Dark/Light Mode

PT Wana Dirga Nusantara Raih Penghargaan Exellent Distributor Matting Board dari Justrite

Jumat, 7 Juni 2024 19:28 WIB
PT Wana Dirga Nusantara Raih Penghargaan Exellent Distributor Matting Board dari Justrite

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wana Dirga Nusantara, distributor dan installator untuk supply dan service Pipa FRP-fiber reinforcement pipe dan heavy duty equipment seperti matting board di industri migas, raih penghargaan sebagai "Exellent Distributor Matting Board" dari Justrite, perusahaan group terkemuka di dunia yang bergerak di bidang safety provider tools and equipment. Penghargaan ini diberikan atas penjualan tertinggi kedua di dunia pada tahun 2023.

Acara penghargaan yang berlangsung di kantor perwakilan Justrite global di China ini dihadiri oleh Yulianus Adi selaku Direktur Utama, Muhamad Catur Gunandi selaku Direktur Komersial dan Strategik Bisnis serta Najib Wahab Mauluddin selaku Komisaris PT Wana Dirga Nusantara.

Baca juga : Komit Bangun Perumahan Terjangkau, FARPOINT Raih 2 Penghargaan Real Estate Asia Awards

Muhamad Catur Gunandi , yang juga selaku salah satu share holder di PT Wana Dirga Nusantara, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di PT Wana Dirga Nusantara yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kultur perusahaan kami yakni menjadi perusahaan yang HEBAT (Honest, Expert,Be-proactive, Accountable, Trustworthy) dan kami akan terus berkembang bertumbuh menjadi HEBAT.

Sementara itu, Vice President (VP) dari Justrite, Mr. Richard  mengatakan bahwa saya merasa sangat terinspirasi serta bangga oleh dedikasi dan kerja keras PT Wana Dirga Nusantara sehingga menjadi salah satu distributor terbaik tahun ini dengan penjualan tertinggi kedua khususnya di bidang Matting Board. 

Baca juga : Direktur Finance BNI Raih Penghargaan The Most Inspiring Woman Leader dari CNBC Indonesia

“Kami berharap PT Wana Dirga Nusantara dapat menciptakan inovasi dan pencapaian-pencapaian lainnya sehingga menjadi perusahaan yang lebih maju,”tuturnya.

“Harapannya juga agar beberapa produk unggulannya dapat didistribusikan oleh PT Wana Dirga Nusantara di Indonesia seperti  wheel coke,dan alat safety lainya, sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang berjalan serta Justrite berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan yang terbaik,”ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.