Dark/Light Mode

Komit Bangun Perumahan Terjangkau, FARPOINT Raih 2 Penghargaan Real Estate Asia Awards

Kamis, 6 Juni 2024 19:30 WIB
Farpoint Realty meraih dua penghargaan bergengsi di Real Estate Asia Awards yang diadakan di Singapura, Selasa (4/6/2024). (Foto: Istimewa)
Farpoint Realty meraih dua penghargaan bergengsi di Real Estate Asia Awards yang diadakan di Singapura, Selasa (4/6/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - FARPOINT realty, pengembang visioner dan berbasis keberlanjutan di Indonesia, meraih dua penghargaan bergengsi di Real Estate Asia Awards yang diadakan di Singapura, Selasa (4/6/2024).

Penghargaan tersebut menobatkan FARPOINT sebagai Pengembang Perumahan Terjangkau Terbaik dan Maestria Residences untuk Pengembangan Masterplan untuk Indonesia.

Landed Home Business Unit Director FARPOINT Hellen Triutomo mengatakan, pihaknya menyadari perannya sebagai pemain kunci dalam memenuhi kebutuhan perumahan terjangkau yang semakin meningkat di Indonesia.

“Mengatasi kebutuhan mendesak di Indonesia akan perumahan yang terjangkau, seiring dengan meningkatnya permintaan akan perumahan terjangkau di Indonesia, FARPOINT berkomitmen untuk menjawab tantangan tersebut,” ucapnya dalam keterangan resmi, Kamis (6/6/2024).

Baca juga : Komit Implementasikan ESG, ABM Grup Sabet Penghargaan 3 Instansi Bergengsi

Misi perusahaan kata Hellen, adalah memastikan bahwa setiap orang memiliki akses terhadap ruang hidup berkualitas yang tidak hanya terjangkau namun juga memenuhi standar desain dan fungsionalitas tertinggi.

“Kebutuhan dan tujuan akan perumahan yang terjangkau terus meningkat, dan merupakan tanggung jawab kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ucap Hellen.

Lebih lanjut Hellen mengatakan,  perusahaan akan terus mendorong batasan, berinovasi, dan berupaya mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

Ia memastikan bahwa pembangunan perumahan dapat diakses, inklusif, dan berkelanjutan untuk generasi mendatang.

Baca juga : Optimalkan ESG, Pupuk Kaltim Sabet 3 Penghargaan TOP CSR Award 2024

Tak hanya itu, FARPOINT saat ini tengah membangun Maestria Residences. Pembangunan lahan yang baru diluncurkan di Parung Panjang Baru menunjukkan komitmen FARPOINT untuk mendefinisikan kembali perumahan yang terjangkau melalui master plan (perencanaan induk) yang sangat matang.

“Pembangunan ini dirancang dengan cermat oleh Urban+ Sofian Sibarani bekerja sama dengan SWA Group. Fokus pada kemudahan berjalan kaki, menawarkan akses mudah bagi penghuni ke fasilitas-fasilitas penting dan menumbuhkan rasa kebersamaan,” ungkapnya.

Hellen memaparkan, beberapa fitur utama dari Maestria Residences meliputi, lingkungan ramah pejalan kaki yang mendorong hidup sehat. Fasilitas lengkap, menyediakan fasilitas modern seperti danau dan kolam yang dikelilingi taman, tempat rekreasi, dan pusat kegiatan warga.

Selain itu berlokasi strategis untuk memastikan konektivitas tanpa batas dengan jaringan transportasi umum, menjadikan perjalanan sehari-hari nyaman dan mengurangi dampak lingkungan dan jejak karbon.

Baca juga : Ini 99 Perusahaan Yang Diganjar Penghargaan Bergengsi Atas Upaya Selamatkan Bumi

Hellen menegaskan, komitmen keberlanjutan dan inklusivitas pendekatan FARPOINT terhadap perumahan terjangkau bukan hanya tentang pembangunan fisik rumah, namun juga mencakup perwujudan komunitas yang berkelanjutan dan inklusif.

"Dengan berinvestasi pada teknologi inovatif dan praktik berkelanjutan, FARPOINT bertujuan menciptakan ruang hidup   bermanfaat bagi generasi mendatang,” pungkas Hellen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.