Dark/Light Mode

Passion Jewelry Pukau Pasar Internasional Di Luxury Monte Carlo 2024

Kamis, 13 Juni 2024 22:06 WIB
Founder & COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu.
Founder & COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu.

RM.id  Rakyat Merdeka - Passion Jewelry Group tampil memukau di gelaran pasar internasional pada perhelatan Luxury Monte Carlo 2024, Selasa (11/6/2024). Sebagai trusted jeweler, Passion Jewelry sangat memprioritaskan kualitas berlian yang digunakan dan craftsmanship pada detail desain dari setiap perhiasan.

"Kali ini Passion Jewelry menampilkan koleksi perhiasan berlian yang indah, bernilai seni dan kaya akan budaya Indonesia, koleksinya di antara lain Gem of Khatulistiwa, Permata Nusantara, Wayang Collection," tulis Founder & COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu dalam keterangannya, Kamis (13/6/2024). 

Selain itu, Fuchsia Collection, menjadi buah bibir para tamu undangan yang hadir. Kombinasi berlian dan fuchsia gemstone ini berhasil memesona Global Influencers seperti Bebe Bakhshi (@champagnegem), Antoniya Toneva (@tocestyle), Izabela Zofia Switon (@bellazofia.official). 

Baca juga : Taman Safari Indonesia Kembali Luncurkan Kompetisi IAPVC 2024

Terlebih lagi, Bamboo Bangles yang membuat orang-orang terkesima dengan kepraktisannya, desain yang timeless dan memiliki filosofi yang mendalam yaitu ketangguhan, keanggunan, pertumbuhan layaknya bambu yang kuat dan selalu bertumbuh beriringan.

"Hal ini menjadi favorit Victoria Silvstedt, aktris, penyanyi, model dan Miss World Swedia 1993," ujarnya. 

Dimeriahkan dengan acara fashion show, para tamu front rows dipenuhi seniman dan artis Perancis menggunakan perhiasan berlian Passion Jewelry. 

Baca juga : Layanan Wealth Management BRI Raih Penghargaan Internasional Di Global Private Banking Innovation Awards 2024

“Kita tidak menyangka bahwa karya Indonesia sangat diapresiasi oleh market Eropa, Passion Jewelry sebagai Indonesian brand representative to showcase how beautiful our country is for its culture, art, natural resources and tourism destination through our jewelry," tutur Airyn. 

Passion Jewelry akan terus berkarya dan berkolaborasi untuk menghasilkan diamond jewelry yang memiliki art and cultural value. "Tujuannya untuk melestarikan budaya Indonesia dengan hanya menggunakan natural diamond," pungkasnya.

Passion Jewelry Group, merupakan satu-satunya brand jewelry dari Indonesia yang diundang pada High Jewelry Exhibition Monte Carlo 2024 bersama dengan 20 international brands lainnya yang berasal dari Italia, Perancis, Swiss dan New York. Serangkaian acara ini dihadiri oleh Global Influencers, Monaco's Elite Community dan keluarga cendana Monte Carlo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.