Dark/Light Mode

Smartwach Galaxy Fit3 Dapat Monitor Kondisi Tubuh Sepanjang Hari Tanpa Lobet

Jumat, 21 Juni 2024 22:14 WIB
Samsung Galaxy Fit3 (foto Ist)
Samsung Galaxy Fit3 (foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung memperkenalkan Galaxy Fit3, perangkat wearable yang dirancang untuk memantau kondisi tubuh secara menyeluruh, mulai dari tidur hingga aktivitas harian dengan fitur berbagai aspek kesehatan seperti aktivitas harian, tingkat stres, detak jantung, siklus menstruasi, tidur, kadar oksigen dalam darah, asupan air, olahraga, pola makan, hingga jumlah langkah. Semua ini dirancang untuk memberikan gambaran lengkap tentang kondisi tubuh, sehingga dapat mengambil tindakan yang tepat untuk menjaga kesehatan.

Baterai Tahan Lama untuk Pemantauan Nonstop. Salah satu keunggulan utama Galaxy Fit3 adalah baterainya yang mampu bertahan hingga 13 hari. Dengan daya tahan baterai yang luar biasa ini, Anda dapat memantau kondisi tubuh Anda tanpa henti, tanpa khawatir harus sering mengisi ulang daya. Hal ini sangat penting agar Anda bisa tetap fokus pada kesehatan dan aktivitas sehari-hari tanpa terganggu.

Baca juga : Jokowi: Syaratnya Ketat

Capai Target Workout dengan 101 Mode Latihan. Galaxy Fit3 dilengkapi dengan 101 mode latihan yang membantu Anda mencapai target workout. Apapun jenis olahraga yang Anda pilih, dari yoga hingga lari maraton, Galaxy Fit3 siap mendukung dan memberikan data yang Anda butuhkan untuk meningkatkan performa.

Olahraga Tanpa Khawatir dengan Fitur Keamanan. Tak perlu khawatir saat berolahraga, karena Galaxy Fit3 dilengkapi dengan fitur Fall Detection dan Emergency SOS. Fitur ini akan memberikan rasa aman, terutama saat Anda berolahraga sendirian atau melakukan aktivitas yang berisiko tinggi.

Baca juga : NU Dapat Konsesi Tambang, Gus Yahya Senang Banget

Harga Kompetitif untuk Kesehatan. Dengan semua fitur canggih dan manfaat yang ditawarkan, Galaxy Fit3 hadir dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Rp.899,000. Investasi ini sebanding dengan berbagai keuntungan yang Anda dapatkan untuk memantau dan menjaga kesehatan Anda setiap hari.

Dengan Galaxy Fit3, Anda dapat memastikan kesehatan dan kesejahteraan Anda tetap terjaga, meskipun di tengah kondisi cuaca ekstrem. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki perangkat yang akan mendukung Anda dalam mencapai gaya hidup sehat dan aktif.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.