Dark/Light Mode

Transmart Full Day Sale Berikan Bertabur Diskon Sepanjang Hari

Senin, 17 April 2023 03:17 WIB
Transmart Full Day Sale Berikan Bertabur Diskon Sepanjang Hari

RM.id  Rakyat Merdeka - Momentum Ramadan dan menjelang Lebaran 1444 H tahun 2023 ini, Transmart mengadakan Transmart Full Day Sale dengan taburan diskon 20% untuk hampir semua produk pada Sabtu, 15 April 2023 yang berlaku di semua gerai Transmart yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Setelah sukses di Transmart Midnight Sale pada Sabtu, 1 April 2023 yang lalu, kami kembali hadir untuk keluarga Indonesia dengan promo heboh bertabur diskon 20% yaitu Transmart Full Day Sale, Sabtu, 15 April 2023,” kata Satria Hamid, Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid dalam keterangan tertulisnya pada media, Minggu (16/4).

Baca juga : JRP Insurance Siap Berikan Perlindungan Bagi Para Pemudik

“Yang lebih luar biasa lagi, seperti namanya, promo heboh diskon 20% kali ini durasinya lebih panjang lagi yaitu dari pkl. 10.00 sampai dengan tengah malam pkl 24.00 waktu setempat dan tentunya lebih banyak produk yang menawarkan promo menarik dengan stok yang mencukupi”, lanjut Satria.

Menurutnya, Para pelanggan dapat memanfaatkan diskon ini dengan menggunakan Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega dan kali ini bahkan pengguna Kartu Kredit Bank Mega Syariah juga dapat memanfaatkan promo ini, pelanggan kami dapat memilih salah satu dari tiga cara pembayaran yang tersedia. Khusus Allo Bank, cukup langsung download saja melalui telpon pintar, upgrade ke Allo Prime dan dalam hitungan menit sudah dapat memanfaatkan aplikasi Allo Bank kami untuk berbelanja dan mendapatkan diskon 20% tersebut.

Baca juga : Indonesia Siap Pamerkan Sektor Manufaktur Di Ajang Hannover Messe 2023

Tidak hanya itu, lanjut Satria, dalam Transmart Full Day Sale kali ini. Selain durasi lebih panjang, ada yang lebih istimewa kami tawarkan. Jika sebelumnya produk – produk kebutuhan menjelang lebaran seperti sirup, biskuit, dan mineral water hanya boleh dibeli sebanyak 2 karton per pelanggan, kali ini bisa sampai maksimal 5 karton. Produk FMCG yang sebelumnya hanya boleh 4 pcs per varian, saat ini bisa sampai 12 pcs per varian. Jadi untuk keluarga Transmart yang mungkin akan berbagi berkah Ramadan kepada sesama, inilah kesempatannya untuk membeli lebih banyak dengan harga lebih murah. Selain itu untuk produk elektronik kini boleh dibeli lebih dari satu varian maksimal 2 pcs, misalnya sudah beli TV 2 unit, mau beli kulkas dan AC masing – masing 2 unit lagi, apakah masih boleh?. Tentu saja boleh, bahkan untuk varian small appliance tidak ada batasan pembelian.

“Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi yang sangat baik kepada seluruh supplier, vendor dan partner bisnis kami yang selama ini mendukung perjalanan Transmart untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, khususnya untuk acara kali ini, seluruh supplier kami ikut berbagi berkah kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan mendukung program ini dan memberikan diskon - diskon menarik serta memastikan stok barang tetap lancar,” ucap Satria.

Baca juga : Tamara Bleszynski, Kaget Biaya Berobat Ayah Dikenai Bunga

Dengan pelaksanaan program Transmart Full Day Sale ini, tentunya dapat menjadi motor penggerak sektor rill dan membantu menekan laju inflasi yang mampu meningkatkan perekonomian bangsa kita tercinta. “Ayo tunggu apalagi, kami mengajak seluruh pelanggan kami untuk datang dan berbelanja di gerai kami, serta nikmati penawaran menarik yang di berikan. Ingat hanya satu hari saja, Sabtu, 15 April 2023 sepanjang hari dari pkl 10 pagi sampai pkl 12 malam,” pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.