Dark/Light Mode

Manjakan Gamer Indonesia, Acer Boyong Tiga Laptop

Kamis, 2 Juli 2020 09:01 WIB
Manjakan Gamer Indonesia, Acer Boyong Tiga Laptop

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah new normal, Acer kembali memanjakan para gamer di Indonesia dengan meluncurkan 3 laptop gaming yakni Triton 500, Helios 300 dan Nitro 5 generasi terbaru yang menggunakan prosesor Intel generasi ke-10. 

President Director Acer Indonesia, Herbert Ang  mengatakan Peluncuran ketiga laptop gaming ini untuk memacu akselerasi ekosistem gaming di era new normal. Tentunya, laptop tersebut dilengkapi dengan inovasi teknologi terdepan dan desain yang menawan.

Baca juga : Gandeng Baznas, PT Julong Indonesia Beri Bantuan 4 Ventilator ICU

“Laptop gaming terbaru ini memiliki desain yang lebih garang.Badan dari laptop ini juga terbuat dari metal dan bezel yang tipis, sehingga laptop ini sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke manapun pengguna pergi,” ujarnya saat peluncuran laptop gaming Acer secara daring, di Jakarta, (2/7).

Keunggulan lainnya, lanjut Herbert laptop ini juga memiliki sistem pendinginan yang mendukung generasi terbaru yang disebut sebagai 4th gen Aeroblade 3D fan + Fortex Flow. Sehingga para gamer akan mendapatkan performa gaming terbaik, namun laptop mereka tetap dingin dan sunyi.

Baca juga : Soal Joko Tjandra Di Indonesia, Yasonna: Di Sistem Kami Tidak Ada

“Pihaknya  berharap ketiga laptop terbaru yang diluncurkan mampu memenuhi ekspektasi dan kebutuhan siapa saja yang terlibat di dalam ekosistem gaming. Produk-produk tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan gaming masing-masing segmen sekaligus dapat membantu para penggunanya agar tetap bisa produktif terus di era new normal ini,” tambab Herbert. [AMR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.