Dark/Light Mode

Sun Life Indonesia Perkenalkan Produk Terbaru

Senin, 6 Juli 2020 13:37 WIB
Sun Life Indonesia Perkenalkan Produk Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) memperkenalkan produk syariah terbarunya Asuransi Salam Anugerah Keluarga.

Presiden Direktur Sun Life Elin Waty dalam rilisnya,  menyatakan bahwa kondisi pandemi nyatanya berdampak bukan hanya pada sektor kesehatan, tapi juga sosial dan ekonomi. Kondisi ini mendorong terjadinya peningkatan kesadaran dan kebutuhan akan pengelolaan keuangan dan proteksi yang baik di tengah masyarakat. 

Baca juga : Gredu Perkenalkan Pembelajaran Jarak Jauh

“Sun Life mempertegas posisinya sebagai pionir di industri asuransi syariah tanah air dengan menghadirkan solusi keuangan berbasis syariah yang komprehensif, melalui kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga,”tuturnya.

“Kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga mengukuhkan misi perusahaan untuk terus membantu keluarga Indonesia mencapai kenyamanan finansial, sekaligus membawa semangat kebermanfaatan bagi sesama, khususnya di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini,”tandasnya.

Baca juga : Oreo Perkenalkan Edisi Spesial Huruf

Hal senada dikatakan Chief Sharia Business Sun Life Indonesia, Norman Nugraha, produk ini membantu keluarga Indonesia meraih kenyamanan dan mencapai target jangka panjang mereka, Sun Life menghadirkan solusi inovatif melalui kehadiran produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga, yang memberikan perlindungan yang lengkap untuk pasangan suami istri dan 2 orang anak sekaligus, hanya dalam satu polis. 

"Layaknya keluarga, produk ini hadir untuk selalu menemani dan selamanya melindungi,”ujarnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.