Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Oreo Perkenalkan Edisi Spesial Huruf

Kamis, 2 Juli 2020 18:58 WIB
Oreo Perkenalkan Edisi Spesial Huruf

RM.id  Rakyat Merdeka - Oreo sebagai brand dari Mondelez Indonesia, menghadirkan kampanye #UngkapkanDenganOreo, dengan Memperkenalkan Oreo Edisi Spesial Huruf.

Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy dalam konferensi pers virtual kampanye #UngkapkanDenganOreo sekaligus peluncuran varian terbaru Oreo Edisi Spesial Huruf, mengatakan bahwa Oreo percaya, semakin baik dan efektif komunikasi yang terjalin maka akan membuat hubungan orang tua dan anak terasa menyenangkan dan penuh kehangatan. Karena itu perlu usaha dari orang tua untuk memancing anak lebih berani dalam mengekspresikan diri dan bercerita.

Baca juga : Pertamina Salurkan Premium Sesuai Penugasan

“Kampanye #UngkapkanDenganOreo diharapkan bisa menjadi cara yang kreatif dan menyenangkan untuk menjembatani kendala komunikasi antar orang tua dan anak guna mempererat ikatan keluarga sehingga membuat setiap momen bersama menjadi lebih seru,” jelas Maggie,  (1/7).

Psikolog Anak dan Pendidikan Dian Nirmala mengatakan, ketidakmampuan untuk berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan terbuka kepada satu sama lain menjadi tantangan terbesar bagi orang tua untuk menikmati momen menyenangkan dan berkualitas bersama anak. Meski terkesan mudah & sederhana, permasalahan komunikasi ini memiliki dampak yang besar serta memegang peranan penting pada tumbuh kembang anak. Selain itu, unsur budaya juga memberikan pengaruh yang signifikan pada pola komunikasi orang tua dan anak. 

Baca juga : BKS Apresiasi Peresmian Stasiun Terpadu

 Menurut Dian, Kampanye #UngkapkanDenganOreo bisa menjadi cara yang tepat untuk mendorong orang tua maupun anak saling mengungkapkan perasaan. “Cara yang menyenangkan seperti melakukan permainan bersama maupun bercerita dengan Oreo Edisi Spesial Huruf akan membuat anak lebih mengingat momen, mengasah minat, membangkitkan imajinasi, mengasah kemampuan berpikir dan keterampilan berpendapat,” jelas Dian.

Lebih lanjut, Maggie menjelaskan kegiatan saling berbagi snack atau makanan ringan yang disukai oleh anggota keluarga bisa menjadi momen yang tepat untuk saling mendekatkan keluarga. Melalui desain huruf atau emoji timbul yang tercetak pada salah satu sisi keping biskuit dan krimnya, Oreo ingin memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi orang tua dan anak dalam berkomunikasi dan berekspresi. Oreo Edisi Spesial Huruf tersedia di seluruh varian OREO rasa Vanilla dan Cokelat. [AMR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.