Dark/Light Mode

Yanmar Dukung AFF Suzuki Cup 2020

Selasa, 7 Juli 2020 22:10 WIB
Yanmar Dukung AFF Suzuki Cup 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - YANMAR kembali memutuskan untuk mensponsori AFF Suzuki Cup 2020, event dua tahunan ini diikuti 11 negara ASEAN yang akan berlangsung November hingga Desember 2020.

Head of the Sports Business Promotion Office di YANMAR HOLDINGS Co., Ltd, Sota Harayama dalam rilisnya mengatakan Sebagai mitra dengan AFF Suzuki Cup 2020, kami akan menunjukkan komitmen kami untuk memajukan masyarakat Asia Tenggara melalui teknologi, dan kecintaan yang sama terhadap olahraga. 

Baca juga : Mau Beli Suku Cadang Suzuki, Pake Aplikasi Aja

"Sepak bola menyatukan orang-orang dengan keberagaman bahasa dan perbatasan nasional, oleh karena itu Yanmar ingin berkontribusi pada masyarakat yang dituntut dengan semangat bersama melalui olahraga." Jelasnya.

Hal senada dikatakan Malcolm Thorpe, Managing Director, South East Asia, di SPORTFIVE, mitra komersial eksklusif AFF Suzuki Cup, mengatakan, “Keberhasilan luar biasa Yanmar dari hubungannya dengan turnamen sebelumnya adalah bukti kecakapan AFF Suzuki Cup dalam meningkatkan status mereknya di antara penggemar di wilayah tersebut. 

Baca juga : Parindra Dukung Suhendra Jadi Kepala BIN

"Kami berharap dapat terus mendukung brand internasional seperti Yanmar untuk memanfaatkan semangat penggemar serta menumbuhkan ekuitas merek mereka. " Ucapnya.

Dukungan Yanmar terhadap AFF Suzuki Cup 2020 adalah bagian dari tujuannya untuk menciptakan pengalaman menarik yang peruntukkan kepada masyarakat di Asia Tenggara dengan menawarkan kehidupan yang menyenangkan melalui sepakbola, tambah malcolm. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.