Dark/Light Mode

Sembilan Tahun, Blibli Gelar Bagi-Bagi Hepi

Selasa, 21 Juli 2020 09:00 WIB
Sembilan Tahun, Blibli Gelar Bagi-Bagi Hepi

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada ulang tahun yang kesembilan ini, Blibli berusaha menghadirkan kemudahan-kemudahan untuk pelanggan dan mitra seller melalui ekosistem e-commercenya yang menyeluruh. Berbagai program dan kemeriahan belanja telah Blibli siapkan dalam satu tema besar yaitu Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi.

VP Business Development dan Project Lead Blibli 9th Anniversary Cindy Kalensang mengatakan bahwa masyarakat Indonesia harus beradaptasi dengan keadaan yang dipengaruhi pandemi COVID-19. Kami pun melihat perubahan perilaku tersebut terutama dari pelanggan dan mitra bisnis kami. Kami ingin memberikan solusi terbaik agar keduanya terbantu dengan ekosistem dan inovasi dari Blibli.

Baca juga : Maeng Nahyun, Lihai Memasak

Dengan konsep festival bertajuk “Bagi-Bagi Hepi”. Blibli berupaya untuk mendorong transformasi digital yang memberikan kemudahan pada kegiatan sehari-hari, baik untuk pelanggan, mitra seller, hingga masyarakat luas. 

Cindy menambahkan bahwa Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi akan menghadirkan festival meriah secara online dan semua bisa diakses secara langsung dari aplikasi dan website Blibli, yaitu festival belanja, entertainment, dan permainan. 

Baca juga : Kementan Terus Kontrol Bibit DOC Lewat Wasbitnak

“Festival ini juga menjadi bentuk apresiasi Blibli kepada pelanggan serta mengajak seluruh masyarakat untuk merayakannya dengan aman dari rumah. Berbagai rangkaian acara hiburan dan belanja akan disiarkan langsung dari aplikasi dan website Blibli selama tujuh hari mulai dari 20 Juli 2020 hingga 26 Juli 2020,” ujar Cindy. 

Selain menghadirkan kemeriahan untuk pelanggan dan mitra seller, Blibli juga mengumumkan program CSR Bagi-Bagi Ilmu. Program CSR ini adalah bagian dari upaya perusahaan membantu mendorong penerapan digital di sistem belajar-mengajar yang juga harus melakukan penyesuaian besar selama pandemi, tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.