Dark/Light Mode

Jokowi Ulang Tahun, Tagar #HBD59Jokowi Trending

Minggu, 21 Juni 2020 12:31 WIB
Presiden Jokowi (Foto: Twitter @jokowi)
Presiden Jokowi (Foto: Twitter @jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi hari ini ulang tahun yang ke-59. Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai pihak. Tagar #HBD59Jokowi menjadi trending topik sejak tadi pagi. Banyak akun, mendoakan agar Jokowi sehat dan kuat memimpin bangsa Indonesia.

Sahabat Jokowi, Basuki Tjahja Purnama turut mengucapkan selamat. “Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #HBD59Jokowi,” cuit di akun @basuki_btp.

Berita Terkait : Adian Napitupulu Dipanggil Jokowi ke Istana, Ada Apa?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memposting video, mengucapkan kata selamat dan berdoa agar Sang Presiden terus dalam keadaan kesehatan. “Selamat Ulang Tahun pak @jokowi sehat selalu...  #HBD59Jokowi,” @ganjarpranowo.

Juru bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachan pun mengucapkan hal senada. “Selamat ulang tahun ke-59 (Minggu, 21 Juni 2020) Presiden @jokowi panjang umur, selalu sehat & berbahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbinganNYA memimpin Republik Indonesia menuju kemajuan & kejayaannya di dunia ~ FR #Jubir #BungJubir @JubirPresidenRI  #HBD59Jokowi,” cuit @fadjroeL.

Berita Terkait : Jokowi Bakal Lockdown Daerah Yang Gagal Terapkan Kenormalan Baru

Anggota Dewas Pengawas KPK Prof Syamsuddin Haris mendoakan agar Jokowi berkah dalam menunaikan tugas negara. “Selamat hari jadi ke-59 pak @jokowi, semoga selalu sehat dan berkah dalam menunaikan tugas negara #HBD59Jokowi,” @sy_haris.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo juga mengucapkan selamat. "Selamat Ulang Tahun Presiden RI Bpk Joko Widodo Semoga di tangan Pak @Jokowi, bangsa Indonesia bisa makin maju dan menjadi bangsa yang besar. *HT #HaryTanoesoedibjo #HaryTanoe #JokoWidodo #Jokowi #HBDJokowi,” cuit @Hary_Tanoe.

Baca Juga : PLN Pede Penjualan Listrik Meningkat Saat New Normal

Tidak hanya di jejaring Twitter. Di Instagram pun ucapan ulang tahun kepada Jokowi juga menggema. Salah satunya, disampaikan Ketua DPR Puan Maharani, di akun @puanmaharaniri. “Selamat ulang tahun ke-59 Pak Presiden @jokowi .Sehat dan semangat selalu untuk kerja kerja kerja memajukan Indonesia. #jokowi #Indonesia,” tulis Puan.

Jokowi lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961 dari pasangan Sudjiatmi dan Noto Mihardjo. Sebelum menjadi Presiden ke-7 RI, Jokowi menjabat sebagai Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta. [BSH]