Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Maeng Nahyun, Lihai Memasak

Jumat, 17 Juli 2020 06:28 WIB
Maeng Nahyun, ring girl asal Korea Selaran. (Foto : Istimewa)
Maeng Nahyun, ring girl asal Korea Selaran. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ring girl ONE Championship asal Korea Selatan, Maeng Nahyun tak hanya mahir berlenggak lenggok di atas ring, tapi juga jago memasak. Hal itu diketahui dari serial ONE Championship bertajuk ‘Beyond Beauty’.

Maeng Nahyun dan rekannya, Lee Jina menunjukkan kemampuannya saat diuji chef Seonkyoung Longest. Duo ring girl cantik itu ditantang memasak makanan khas Korea Selatan, Japchae. “Orang Korea suka makan Japchae setiap libur nasional,” ujar Seonkyoung.

Baca juga : Menghitung Hari

Sekilas, nama Japchae memang mengingatkan kita akan kuliner peranakan Indonesia - Cina yang bernama Cap cai atau cap cay. Walau sama-sama didominasi oleh sayur, Japchae dan Cap cai memiliki perbedaan masing-masing.

Kembali ke dapur, Seonkyoung membagi tugas memasak Japchae bersama Jina dan Nahyun. Keduanya bertindak seperti asisten koki bagi Seonkyoung. Setelah menyelesaikan tahap persiapan awal, ketiganya pun mulai mengolah daging sapi mentah yang sudah disiapkan.

Baca juga : Golkar Malang Mau Bangun Koalisi Besar

Tugas terakhir yang tersisa adalah memberikan sentuhan terakhir, yakni dengan cara menuang bahan-bahan yang telah disiapkan ke atas mie untuk nantinya dicampurkan bersama. Chef Seonkyoung pun memberikan pujian kepada Maeng Nahyun yang telah memasak daging dengan sempurna. "Bagus, dagingnya dimasak dengan sempurna,” puji Seonkyoung ke Nahyun.

Pada akhirnya, Jina dan Nahyun berhasil mengeksekusi makanan Japchae dengan cukup baik. Terlepas dari Japchae mana yang lebih enak, baik Jina mau pun Nahyun telah membuktikan kehebatannya memasak di dapur.

Baca juga : Jumlah Pelanggan Nambah, Link Net Makin Tajir

Setelah terbukti jago masak, sebentar lagi Maeng Nahyun dan Lee Jina akan kembali beraksi di atas ring ONE Championship akan kembali lewat ajang ONE: NO SURRENDER pada tanggal 31 Juli di Bangkok, Thailand. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.