Dark/Light Mode

Rayakan Ulang Tahun Ke-34, MSI Berbagi Promo Menarik

Rabu, 12 Agustus 2020 16:41 WIB
Rayakan Ulang Tahun Ke-34, MSI Berbagi Promo Menarik

RM.id  Rakyat Merdeka - Micro-Star International (MSI), produsen  perangkat keras gaming dan content creation, mengundang konsumen dan penggemarnya di seluruh dunia, untuk bergabung dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun MSI yang ke-34.

MSI Marketing VP Sam Chern mengatakan, MSI memiliki sejarah lebih dari 34 tahun dan telah memantapkan dirinya sebagai perusahaan kelas atas dalam industri gaming dan content creation.

Baca juga : MPR Akan Gelar Sidang Tahunan dengan Protokol Kesehatan Ketat

"Ke depannya, kami akan terus berusaha mendorong batasan dan menyuguhkan produk luar biasa yang didukung oleh inovasi teknologi dan desain estetika" jelasnya dalam rilis kepada rmco.id.

Pada perayaan Ulang Tahun MSI kali ini yang berlangsung sejak 5 Agustus hingga 7 September 2020, MSI  akan berbagi keceriaan dengan memberikan berbagai hadiah dan promo menarik. Promo dari MSI antara lain 34X Poin Bonus yang dapat diikuti dengan mendaftarkan produk dalam

Baca juga : Sambut HUT Ke-75 RI, KAI Sebar Promo Menarik

“MSI Reward Program” di website MSI Indonesia. Lalu bagi yang ingin mendapatkan Kode Game dapat memberikan ulasan produk pada MSI “My Review” ungkap Sam .

Adapun kedua promo tersebut, tentu dengan syarat dan ketentuan dari MSI. Sedangkan untuk hadiah utamanya dapat dimenangkan dengan membagikan post ulang tahun MSI di Instagram, tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.