Dark/Light Mode

Tunaiku Rayakan 6 Tahun di Indonesia

Sabtu, 25 Juli 2020 07:20 WIB
Tunaiku Rayakan 6 Tahun di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunaiku, pionir fintech dari Amar Bank baru merayakan 6 tahun hadir di Indonesia, tersebar di 16 kota, Tunaiku telah diunduh lebih dari 4,6 juta kali dan membantu dari 360.000 masyarakat di Indonesia dengan total pendanaan lebih dari 4 triliun. 

Presiden Direktur Amar Bank Vishal Tulsian dalam rilisnya mengatakan, bahwa pencapaian Tunaiku selama 6 tahun berkiprah sebagai pionir fintech merupakan bukti nyata kerja keras seluruh tim Tunaiku Amar Bank yang kami sebut The Smile Makers.

Baca juga : KPK Yakin Harun Masiku Masih Ada Di Indonesia

“Kami dipercaya untuk menjadi bagian dari solusi financial masyarakat Indonesia untuk mendukung kebutuhan produktif mereka,”tuturnya.

Merayakan pencapaiannya selama enam tahun, Tunaiku turut mengukir senyum nasabah dan referral-nya melalui kompetisi #BersamaTunaiku #6thBerbagiSenyum.

Baca juga : Gandeng Mustika Ratu, Indofarma Pasarkan Obat Modern Asli Indonesia

Pada kompetisi ini, lanjut Vishal, nasabah dan referral membagikan momen penting yang mengubah kehidupan mereka bersama Tunaiku melalui media sosial. Berlangsung dari 27 Juni hingga 17 Juli 2020, kini sudah terdapat enam cerita inspiratif yang terpilih untuk mendapatkan total hadiah senilai  Rp 15.000.000.

“Sementara itu, di tengah masa pandemi COVID-19, Tunaiku fokus untuk membantu para nasabah bersama- sama melewati masa yang penuh tantangan ini. Melalui Tunaiku, Amar Bank juga akan terus berkomitmen dalam mendukung upaya pemerintah untuk mencapai target inklusi keuangan Indonesia sebesar 90% di tahun 2024,”jelasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.