Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lazada Luncurkan Fitur Baru LazMall

Sabtu, 26 September 2020 08:50 WIB
Lazada Luncurkan Fitur Baru LazMall

RM.id  Rakyat Merdeka - LazMall, kanal untuk produk otentik berkualitas di Lazada, berkembang pesat dan menjadi mal virtual terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 18.000 brand. 

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, menjelaskan, LazMall merupakan salah satu kanal utama di Lazada yang memudahkan konsumen yang mengincar produk-produk otentik berkualitas tinggi di eCommerce serta untuk membantu brand-brand agar memiliki kehadiran secara virtual untuk menjangkau pasar lebih luas. 

Baca juga : DBL Luncurkan Adu Skill Basket via Aplikasi

"Kami berkomitmen untuk memberikan konsumen jaminan 100% produk asli, promo menarik serta harga bersaing dan fitur-fitur baru LazMall ini akan semakin memudahkan konsumen dalam menemukan rekomendasi dan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhannya, serta memberikan visibilitas yang lebih baik bagi brand-brand mitra Lazada,” jelasnya.

Sementara Marketing Director Kantar Indonesia, Fanny Murhayati, mengatakan, Berdasarkan riset Kantar, jumlah pengguna internet semakin meningkat dibandingkan tahun lalu. Di 2020, 70% dari rumah tangga di perkotaan Indonesia memiliki internet akses, dan 87% dari online konsumen akses internet setiap hari. Jadi kami melihat bahwa penting sekali bagi brand untuk memperhatikan perubahan perilaku konsumen terutama untuk transformasi digital, memperkuat posisi mereka dan menjangkau konsumen melalui digital, seperti eCommerce. 

Baca juga : BIG Records Asia Luncurkan Album Pertama

Sugih Muliawan, Head of LazMall Operations menambahkan, “Di Q2 2020, secara keseluruhan jumlah brand yang bergabung di LazMall di Indonesia meningkat 1,5x lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Jumlah pesanan yang diterima LazMall pun meningkat 1,5x lipat dibandingkan tahun lalu. Kami optimis fitur-fitur baru LazMall ini dapat lebih membantu konsumen menemukan rekomendasi dan pilihan produk yang tepat sesuai minat dan kebutuhan, serta semakin nyaman dalam berbelanja online. Hal ini pada akhirnya tentu akan membantu brand dan pelaku ritel yang tergabung di LazMall mengoptimalkan ekspansi bisnis mereka dan membantu pergerakan roda ekonomi Indonesia.”

Salah satu perusahaan terkemuka Indonesia yang telah menjadi mitra Lazada sejak tahun 2017, Tempo Scan Pacific/Tempo Group, juga merasakan peran dan manfaat bergabung di virtual mall seperti LazMall, antara lain membantu brand memperluas jangkauan konsumen produk-produk dalam grup Tempo. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.