Dark/Light Mode

BIG Records Asia Luncurkan Album Pertama

Senin, 14 September 2020 19:52 WIB
BIG Records Asia Luncurkan Album Pertama

RM.id  Rakyat Merdeka - BIG Records Asia yang merupakan major music label yang berdiri sejak awal tahun 2020 meluncurkan album pertama dari musisi asal bandung yang bernama DANIAKIL dengan single pertama berjudul PUTUS. 

Direktur Utama BIG Records Asia, Isra Ruddin, BIG Records Asia sebagai perusahaan musik pendatang baru harapannya dapat menghiasasi belantika musik Indonesia.

Baca juga : KBRI Canberra dan PPIA Luncurkan Buku `Mewujudkan Indonesia 4.0`

"Sudah 150 lagu telah diedarkan sejak awal tahun 2020 yang harapanya akan terus menelurkan dan meluncurkan  karya-karya musik dan penyanyi pendatang baru yang dapat diterima oleh rakyat Indonesia” jelasnya.

Sementara itu, Daniakil penyanyi sekaligus pecipta lagu Pupus, mulai serius bermusik sejak duduk di bangku smp, waktu itu ia aktif bermusik di kelas sambil mulai membuat lagu, dan sedikit banyak terinspirasi dari band  st12 karena pada saat itu musik melayu sedang hits, secara tidak langsung cara bernyanyi daniakil dulu sangat terpengaruh oleh gaya charly st12

Baca juga : Partai Gelora Luncurkan API Untuk Cetak Pemimpin Baru Indonesia

“Harapan saya di industry music dapat terus exsis dan lagu-lagu yang saya bawakan dapat di terima di semua kalangan dan menjadi inspirasi positif"’ ungkap Daniakil. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.