Dark/Light Mode

Kini Pesan eSIM Smartfren Secara Digital

Sabtu, 24 Oktober 2020 06:35 WIB
Kini Pesan eSIM Smartfren Secara Digital

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemesanan eSIM Smartfren dapat dilakukan di web Smartfren melalui website Smartfren atau dengan cara mengunduh aplikasi MySmartfren melalui Apple AppStore. 

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono, dalam rilisnya mengatakan Pembelian eSIM Smartfren yang sepenuhnya digital merupakan cara baru yang sangat relevan dengan situasi pandemi COVID-19. Pelanggan tidak perlu keluar rumah, cukup memesan secara online dan QR Code akan dikirimkan ke email yang didaftarkan. 

Baca juga : Catat, Ini 5 Tempat Pelayanan SIM Di Jakarta Hari Ini

"Melalui cara ini eSIM Smartfren diharapkan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin merasakan dukungan internet 4G berkecepatan tinggi untuk bekerja dan berkarya dari rumah,” terangnya.

Pelanggan sudah bisa mendapatkan eSIM Smartfren melalui cara digital ini mulai 15 Oktober 2020. Selain membeli eSIM baru, pelanggan juga dapat mengganti kartu SIM fisik miliknya menjadi eSIM dengan cara datang langsung ke Galeri Smartfren terdekat.

Baca juga : Pertamina Perluas Layanan Lewat Satu Desa Satu Pangkalan Di Sumbar

"Dengan peluncuran eSIM Smartfren terbaru yang sepenuhnya digital, Smartfren juga mengajak seluruh pengguna iPhone untuk mengikuti program #LoveNewNormal. Dalam kampanye #LoveNewNormal ini, ada 7 kreator muda Indonesia yang bekerja sama dengan Smartfren untuk berbagi cara mereka menjaga produktivitas dan kreativitas selama masa New Normal ini, sehingga dapat memberi inspirasi kepada anak muda Indonesia untuk tetap berbagi cinta, berjuang bersama, dan menciptakan karya" ucapnya. 

Harapan kami,  lanjut Sukaca, seluruh pelanggan Smartfren juga terinspirasi untuk tetap produktif, kreatif, dan berkarya sambil memanfaatkan keunggulan eSIM Smartfren dengan dukungan jaringan 100% 4G, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.