Dark/Light Mode

Adira Virtual Expo 2020, Resmi dibuka

Jumat, 13 November 2020 08:40 WIB
Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual
Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki usia 30 tahun pada 13 November 2020 , Adira Finance terus menunjukkan bukti sebagai Sahabat Setia Selamanya. Meski kondisi pandemi dan semua pihak mesti melakukan adaptasi kebiasaan baru, Adira Finance selalu menghasilkan inovasi dalam memberikan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan konsumen.

“Pandemi ini telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup kita, kalau sebelumnya banyak aktivitas dilakukan secara tatap muka langsung, kali Ini kita harus melakukannya secara online atau virtual. Hal tersebut juga yang mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional,” ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli dalam konferensi pers Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual, (12/11).

"Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara online, menandai pembukaan resmi pameran pertama semua produk Adira Finance yang diselenggarakan dalam format virtual 3D. Adira Virtual Expo 2020 akan berlangsung selama 12 – 29 November 2020, dan dapat diakses secara nasional sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk sesuai domisili mereka" tuturnya. 

Baca juga : Salonpas Sport Virtual Ride 2020, Resmi Dibuka

Konsumen di mana pun bisa mencari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk Asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, serta lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saya ingin mengajak semua pengunjung untuk menikmati Adira Virtual Expo 2020, silakan mencari produk sesuai kebutuhan dan nikmati berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan terbaik yang tersedia,” jelas Hafid Hadeli.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik juga promo, seperti: bunga mulai 2,6 persen, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp 700 ribu.

Baca juga : Kuartal III 2020, BTN Sukses Raup Laba Rp 1,13 T

Akses Adira Virtual Expo 2020 akan dibuka selama 24 jam melalui virtualexpo.adiraku.co.id, sedangkan jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu). 

“Adira Virtual Expo 2020 sengaja dibuat secara online untuk memberikan akses yang mudah kepada konsumen, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman di saat kondisi pandemi,” jelas Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, pada kesempatan yang sama.

“Pengunjung juga bisa langsung mengajukan pembiayaan Adira Finance sesuai kebutuhannya di masing-masing booth mitra,” ungkap Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito.

Baca juga : RENO4 Virtual Run 2020 Resmi dibuka

Pembiayaan Adira Finance juga bisa diajukan lewat aplikasi adiraku, melalui menu pengajuan kredit, atau lewat momobil.id dan momotor.id. Tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah, tambah Niko. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.