Dark/Light Mode

Adira Finance, Apresiasi Konsumen Setia

Selasa, 8 September 2020 19:53 WIB
Adira Finance, Apresiasi Konsumen Setia

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dalam memeriahkan HUT ke 30, mempersembahkan program loyalitas adirapoin yang bertujuan untuk memberikan nilai tambah dalam bertransaksi pembiayaan di Adira Finance. 

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, mengatakan,  Selama 30 tahun, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada Sahabat setia yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini. 

Baca juga : Survei BI: Keyakinan Konsumen Menguat Di Tengah Pandemi

"Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program adirapoin,’  yaitu  loyalitas bagi konsumen Adira Finance berupa poin yang dapat ditukarkan oleh konsumen dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja. Konsumen Adira Finance yang dapat mengikuti program adirapoin adalah konsumen aktif (angsuran masih berjalan) dan merupakan konsumen perorangan" ungkapnya.

Menurut Hafidz, Program adirapoin juga merupakan salah satu wujud komitmen Adira Finance untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang tercermin dalam slogan pelayanan ‘SAHABAT’ (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum). Slogan ini memiliki makna kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan.

Baca juga : Azis Syamsuddin Apresiasi Kepemimpinan Indonesia di Dewan Keamanan PBB

Hal senada dikatakan Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan,”Sejalan dengan slogan SAHABAT, maka kami menghadirkan adirapoin, sebuah program loyalitas yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen kami dan meningkatkan engagement antara Adira Finance dengan konsumen setianya.”

Selain program adirapoin, Adira Finance juga memberikan berbagai program loyalitas lain diantaranya, Untukmu Sobat yaitu program yang memberikan kemudahan proses kredit  instan dan cashback bagi konsumen terpilih melalui aplikasi adiraku.

Baca juga : Larangan WNI ke Malaysia Hanya Sementara

Tidak hanya itu, Berikutnya, program Undian Tepat-Mantap merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen setia yang tetap membayar angsuran dalam masa pandemi COVID-19 selama periode 1 Mei hingga 30 November 2020. Program ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30 dengan berhadiah total ratusan juta rupiah yang terdiri dari 16 sepeda motor, 30 handphone, dan 300 voucher belanja senilai masing-masing Rp. 300.000,-, tambah Gunadi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.