Dark/Light Mode

Salonpas Sport Virtual Ride 2020, Resmi Dibuka

Selasa, 3 November 2020 16:35 WIB
(Kiri ke kanan): Kato Hirofumi, President Director Salonpas Indonesia, Vidi Aldiano, Penyanyi, dan pehobi sepeda, dr Sophia Hage, dokter spesialis kesehatan olahraga dan Desy Setiarini, Product Manager Salonpas Sport
(Kiri ke kanan): Kato Hirofumi, President Director Salonpas Indonesia, Vidi Aldiano, Penyanyi, dan pehobi sepeda, dr Sophia Hage, dokter spesialis kesehatan olahraga dan Desy Setiarini, Product Manager Salonpas Sport

RM.id  Rakyat Merdeka - Salonpas menggelar Salonpas Sport Virtual Ride 2020 bertemakan “Challenge Yourself to Keep Moving” ini akan dilaksanakan selama 17 hari, mulai dari 20 November – 6 Desember 2020, didukung oleh platform VRace dari SportHeroes. Peserta dapat mulai bersepeda dengan jarak total 100 km dalam jangka waktu tersebut di manapun, baik di dalam maupun di luar Indonesia.

Presiden Direktur Salonpas Indonesia, Hirofumi Kato mengatakan,  Salonpas Let’s Move merupakan komitmen dan misi kami dalam mendukung masyarakat agar tetap nyaman beraktivitas dan berolahraga karena Sport Products Line-up Salonpas begitu lengkap untuk kebutuhan sebelum olahraga sampai tahap recovery.

Baca juga : Spanyol Vs Portugal, CR7 Bukan Ancaman

"Konsep pelaksanaan Salonpas Sport Virtual Ride 2020 tetap dikemas untuk  menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh melalui bersepeda, juga untuk menghindari bersepeda dengan berkelompok. Melalui acara virtual ride, peserta tetap dapat bersepeda dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai alat pelindung diri dan menjaga jarak fisik" tuturnya.

Hal senada dikatakan Product Manager Salonpas Sport Indonesia Desy Setiarini, Melalui event ini, Salonpas tak hanya menggelar acara bersepeda, tapi juga sekaligus memberi edukasi bahwa olahraga itu tidak boleh memaksakan diri. Harus melakukan pemanasan, dan selalu tahu kapan harus istirahat, serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Lalu kami harap event ini juga bisa menjadi inspirasi untuk para pesepeda baru, bahwa 100km bukan hal yang tak mungkin dijalani, asal dilakukan dengan benar.

Baca juga : RENO4 Virtual Run 2020 Resmi dibuka

"Peserta Salonpas Sport Virtual Ride wajib menyelesaikan ride dengan jarak 100 km sesuai dengan kategori yang telah dipilih untuk bisa mendapatkan Finsiher Medals. Namun, kategorinya  beragam. Dapat dipilih dan disesuaikan dengan kemampuan serta batasan masing-masing peserta" ucapnya.

Ada kategori Fun, yang mengharuskan peserta menyelesaikan perjalanan berjarak 100 km dalam 9 aktivitas bersepeda (8 kali bersepeda 10 km, dan 1 kali bersepeda 20 km). Lalu kategori Move, untuk perjalanan berjarak 100 km dalam 6 aktivitas bersepeda (5 kali bersepeda 15 km, dan 1 kali bersepeda 25 km). Kategori terakhir adalah Unstoppable, jarak total 100 km yang ditempuh dalam  2 kali  bersepeda 30 km dan sekali bersepeda dalam jarak 40 km.

Baca juga : Adira Virtual Expo 2020, Pameran Perdana Virtual 3D

"Bagi Peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini, dapat melakukan pendaftaran di https://salonpasletsmove.com/virtual-ride dengan biaya Rp250.000,00. Calon peserta hanya dapat mendaftarkan untuk satu (1) akun peserta dan hanya satu (1) email yang dapat digunakan untuk membuat akun tersebut", tutup Desy. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.