Dark/Light Mode

Galaxy A31 dan A21 Hadirkan Pengalaman Menonton Terbaik

Rabu, 2 Desember 2020 12:19 WIB
Galaxy A31 dan A21 Hadirkan Pengalaman Menonton Terbaik

RM.id  Rakyat Merdeka - Perkembangan teknologi di era digital seperti sekarang ini bertumbuh semakin cepat dari waktu ke waktu. Meningkatnya perkembangan teknologi yang semakin cepat ini membuat teknologi ini berdampak terhadap banyak bidang.

Salah satunya adalah teknologi ponsel pintar, hadirnya ponsel pintar sebagai media entertain baru, serta banyaknya aplikasi media social, game, desain dan hiburan, maka membuat kita lebih sering berlama-lama bersama ponsel pintar atau smartphone.

Baca juga : KPK Tahan 2 Tersangka Kasus Suap Pengadaan Perangkat TI di Bakamla

Adapun salah satu kegiatan kita ketika  dirumah adalah dengan menonton tv, namun perkembangan teknologi yang  semakin canggih, kegiatan tersebut dapat dilakukan melalui ponsel pintar atau smartphone.

Biasa kita bersama keluarga menonton TV  selalu bersama-sama baik dengan orang tua, adik, kakak dan kerabat lainnya, dan pastinya pada umumnya akan terjadi rebutan remote TV karena masing-masing mempertahankan keinginan menonton channel TV favoritnya.

Baca juga : Galaxy A31, Mudahkan Mirror Photograpi Kamu

Namun dengan hadirnya ponsel pintar atau smartphone kita dapat  menonton TV jadi lebih leluasa. Selain lebih bebas memilih channel, menonton TV dari ponsel bisa dimana saja, baik di dalam rumah, di mobil, di taman atau ditempat-tempat yang kita inginkan.

Dan juga memungkinkan kita memilih posisi yang kita inginkan saat menonton, baik sambil tiduran, duduk atau yang paling asik adalah ketika kita ada didalam toilet, kita dapat terus menyaksikan program pilihan yang kita tonton melalui smartphone.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.