Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Galaxy A31, Mudahkan Mirror Photograpi Kamu

Jumat, 27 November 2020 14:39 WIB
Galaxy A31, Mudahkan Mirror Photograpi Kamu

RM.id  Rakyat Merdeka - Dunia fotografi kini menjadi perhatian banyak kalangan. Mengapa tidak, pada setiap momen hal utama yang tidak pernah dilewatkan adalah mengabadikannya dalam foto yang kemudian dibagikan di media sosial. 

Baca juga : Samsung Galaxy A31 Cocok Untuk Para Gamers

Jika kamu punya hobi fotografi, pasti kamu senang mencoba berbagai tren foto. Termasuk salah satunya  mirror photography. Ini adalah teknik fotografi yang menggunakan cermin sebagai objek foto untuk menambah aesthetic fotomu. Kamu bisa menggunakan teknik ini biar fotomu terasa beda serta terlihat makin estetik.

Baca juga : Samsung Galaxy A31 dan A21 , Smartphone Yang Gak Bikin Kantong Jebol

Mirror Photografi adalah salah satu aplikasi edit foto Android yang memiliki keunikan tersendiri karena dapat membuat efek cermin yang keren dan unik. Selain difungsikan untuk membuat efek mirror pada foto, aplikasi ini juga menyediakan bingkai, stiker emoticon lucu, serta fitur – fitur edit foto lainnya.

Baca juga : Gabily, Luluhkan Hati Bomber PSG

Memotret dengan menggunakan cermin tidak semudah itu. Apalagi, saat orang yang menjadi objek foto harus memegangi cermin tersebut. Untuk menciptakan perspektif yang berbeda, kamu juga bisa memposisikan cermin di depan wajahmu. Pegangi cermin dengan kedua tangan. Bakal lebih keren kalau kamu berfoto di luar saat langit cerah. Jadi, cerminnya akan memantulkan awan putih dan langit biru di angkasa. Masih banyak lagi objek lainnya yang bisa kamu jadikan pantulan cermin. Bahkan, untuk foto di dalam rumah juga bisa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.