Dark/Light Mode

Swiss-Belresort Dago Heritage Rayakan Aniversary ke-2 Secara Virtual

Jumat, 25 Desember 2020 08:23 WIB
Swiss-Belresort Dago Heritage Rayakan Aniversary ke-2 Secara Virtual

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk merayakan ulang tahun ke-2, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung mengadakan upacara kecil yang dihadiri oleh General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Denny Firdaus dan Jajaran Direksi.

Selain itu, Swiss-Belresort Dago Heritage menggelar hadiah dalam perayaan virtualnya di Instagram @swissbelresortdago selama sebulan mulai dari 12 Desember 2020 hingga 12 Januari 2021, yang juga didukung oleh influencer Bandung dan Jakarta. Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan memberikan cuma-cuma lebih dari 50 voucher hotel.

Baca juga : STMA Trisakti Gelar Wisuda ke 29 Secara Virtual

General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Denny Firdaus dalam rilisnya mengatakan bahwa perayaan virtual merupakan salah satu cara untuk merayakan ulang tahun ke-2 Swiss-Belresort Dago Heritage dengan tetap menjaga protokol keselamatan dan kesehatan kerja selama pandemi. Mengambil tema ‘Virtual Celebration 2nd Anniversary Giveaway’ yang dimulai pada pukul 14.00 pada, 12 Desember 2020 lalu.

“Kami berharap dalam beberapa tahun ke depan Swiss-Belresort Dago Heritage dapat mencapai Visi kami: menjadi resor terkemuka dan favorit di kota Bandung dalam kategori hotel resor, dan Misi kami melayani tamu dengan sopan santun ditambah layanan terbaik dari hati dan produk serta fasilitas yang terawat dengan baik untuk memungkinkan para tamu kami merasa disambut seperti layaknya di rumah sendiri sambil menikmati suasana terbaik dari resor kami”. tambah Denny Firdaus.

Baca juga : Kementan Ajak Peternak Unggas Gunakan Antimikroba Secara Bijak

Senada dengan Denny, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati menuturkan, Hal inilah yang membuat perayaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun meski dalam pandemi kali ini, dengan diimplementasikan protocol new normal saat ini, semoga seluruh staff dan tamu akan selalu aman dan sehat selama berada di Swiss-Belresort Dago Heritage. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.