Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Daia Deterjen Berbagi Kebutuhan Belajar

Jumat, 12 Februari 2021 19:56 WIB
Daia Deterjen Berbagi Kebutuhan Belajar

RM.id  Rakyat Merdeka - Deterjen DAIA, membantu keluarga Indonesia mengembalikan hari-hari warna warni mereka dengan kampanye Indonesia BerDAIA. Kampanye ini berisi serangkaian kegiatan digital yang dapat diikuti oleh masyarakat seperti photo competition, Instagram filter dan TikTok challenge pada Oktober 2020 - Januari 2021. Dengan mengikuti kegiatan tersebut, artinya masyarakat telah saling bergotong royong berpartisipasi dalam pengadaan internet gratis untuk pendidikan anak Indonesia.

Baca juga : Laura Anna, Pernah Pergoki Mantan Selingkuh

Product Manager DAIA, Mikhaela dalam rilisnya menjelaskan bahwa DAIA tidak hanya terus berinovasi menciptakan produk yang bermanfaat bagi keluarga Indonesia, tapi juga ingin berperan serta membangun kembali Indonesia BerDAIA salah satunya dengan memenuhi kebutuhan anak-anak akan akses pendidikan yang mudah. Rangkaian kegiatan ini merupakan wujud komitmen DAIA untuk hadir membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya serta turut berperan membangkitkan semangat gotong royong masyarakat Indonesia di masa yang sulit ini. 

Baca juga : Jijik Dengan Orang Kepo Urusan Ranjang

“Kami ingin berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi pada beberapa tantangan digital di sosial media kami sehingga kita bersama-sama saling membantu memenuhi kebutuhan pendidikan jarak jauh dengan menyediakan modem beserta akses internet dan seperangkat alat tulis untuk kebutuhan belajar siswa-siswi di beberapa panti asuhan. Kiranya, semangat Indonesia BerDAIA tidak hanya berhenti sampai disini, tapi dapat diteruskan oleh seluruh masyarakat dimanapun berada agar kita bisa sama-sama bertahan melewati tantangan di masa pandemi ini dengan baik,” ujar Mikhaela.

Baca juga : Rapat Dengan Menperin, DPR Keluhkan Soal IOMKI

Selain menyalurkan bantuan, DAIA bersama Kita Bisa juga turut berbagi keceriaan serta mendampingi anak-anak dalam proses belajar dan mengerjakan pekerjaan rumahnya. Adapun panti asuhan anak yang dikunjungi DAIA adalah Panti Asuhan Amanah As-sodiqiyah Tangerang, Panti Yatim Rumah Harapan Tapos Depok dan Yayasan TPA Arrohma Jakarta. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.