Dark/Light Mode

Nora Alexandra

Jijik Dengan Orang Kepo Urusan Ranjang

Kamis, 11 Februari 2021 06:03 WIB
Nora Alexandra (Foto:Instagram)
Nora Alexandra (Foto:Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora heran dengan perempuan yang kepo urusan ranjang dirinya dengan suaminya, Jerinx yang kini sedang meringkuk di jeruji besi. Ia berharap, dijauhkan dari pelakor dan pebinor

Sudah berbulan-bulan Nora Alexandra pisah dengan I Gede Ari Astina alias Jerinx yang sedang dipenjara. Kehidupan seks Nora pun dipertanyakan. Ya, pernikahan sang model dan musisi dilanda cobaan. Jerinx divonis 14 bulan bui atas kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian soal ‘IDI Kacung WHO’.

Sudah lebih empat bulan Nora tidur sendiri di rumah. Lalu warganet bertanya kepada wanita blasteran Swiss-Jember ini terkait kehidupan ranjang.

Baca juga : Perhatian, Pegawai BUMN Dilarang Keluar Kota Di Libur Panjang Imlek!

“Mau tanya dong, sorry kepo. Kak Nora kan udah lama gak nganu sama suami, terus kalau mau nganu apa bisa di ruangan penjara khusus kayak begitu?” tanya warga.

Lekas merespons, Nora heran mengapa ada yang ingin tahu sekali kehidupan seksnya usai Jerinx dipenjara.

“Serius tanya kok ada perempuan sekepo ini tentang nganu alias sex yg dia maksud. Kok jijik ya. Masalah sex aja kepo dan kaya gak pantes aja nih perempuan tanya begitu. Otaknya mesum kali jadi cewek,” jawab mantan istri pesinetron Aliff Alli ini.

Baca juga : Sapa Desa, Gus Menteri Dengar Aspirasi Kepala Desa Di NTT

Kemarin, Jerinx merayakan hari ulang tahun ke-44. Sang istri menghaturkan doa. “Happy birthday suamiku sayang, ulang tahun sekarang aku sedih gak bisa ada untuk kamu. Tetapi tiap doaku selalu ada buat kamu, sehat ya di sana,” tulis Nora di Instagram.

Ia juga berharap dijauhkan dari pelakor (perebut laki orang) atau pebinor (perebut bini orang).

“Dan nanti kalau sudah bebas, ingat janjimu akan membuat aku bahagia, jangan lagi buat aku sedih dan nangis ya. Aku cuma mau pernikahan ini bahagia selayaknya pernikahan yang tidak ada pengganggu,” tutur Nora.

Baca juga : Anies Ditanya Apa Akan Bantu Ganjar

Ratu endorse produk kecantikan ini pun memiliki keinginan untuk segera hamil. Ia merasa pernikahannya makin bahagia kalau ada anak.

“Dan pastinya bahagia tanpa gangguan perempuan lain, atau kawanmu yang resek ke aku. I Love you forever. Semoga segera mimpi kita terwujud sayang,” beber Nora.

Dilihat dari beberapa postingan Nora, ia terlihat melakukan ibadah di Pura, mengenakan kebaya putih. “Terima kasih. Suksma. Matur nuwun semesta. Semoga impian saya dan suami segera dikabulkan,” harap sang selebgram.  [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.