Dark/Light Mode

Galaxy A72 Bikin Konektivitas Smart & Awesome

Jumat, 26 Maret 2021 15:31 WIB
Samsung Galaxy A72
Samsung Galaxy A72

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung melalui Galaxy A72 telah disesuaikan dan didukung dengan rangkaian fitur serta perangkat pada Samsung Ecosystem yang dapat memaksimalkan konektivitas yang dijual dengan harga Rp 5.999.000 (8/128GB) dan Rp 6.399.000 (8/256GB).

Baca juga : PegadaianWilayah IX Berikan Bantuan Sarana Rescue

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam keterangannya mengatakan, Setiap Samsung mengeluarkan perangkat terbaru, kami berharap bahwa perangkat kami dapat memenuhi kebutuhan dan memaksimalkan produktivitas pengguna. Galaxy A72 hadir menjadi perpanjangan tangan untuk dapat melakukan banyak hal di keseharian pengguna. Untuk mendukung lifestyle yang aktif, Galaxy A72 bisa terhubung dengan Samsung FIt 2 dan Samsung Health yang dapat memberikan informasi penting seputar kesehatan pengguna. Bagikan foto secara cepat dan juga sharing lagu yang didengar dengan Quick Share & Music Share pada Galaxy A72. Maksimalkan juga Smart View yang bisa digunakan bersamaan dengan televisi pintar Samsung. 

Baca juga : Dengan Galaxy S21 Series 5G, Bisa Bikin Konten Epic ala Sutradara

"Smart Things yang memungkinkan Galaxy A72 menjadi remote pengontrol beragam alat elektronik di rumah seperti Air Purifier, AC, hingga mesin cuci. Jadi, banyak hal yang dimudahkan bersama dengan Galaxy A72, sehingga kami berharap keseharian pengguna akan semakin smart dan Awesome” ujar Irfan.

Baca juga : Citilink Buka Tiga Rute Domestik Baru

Adapaun fitur Galaxy A72 yang bisa bikin konektivitas makin Awesome diantaranya, Stay active melalui Samsung Galaxy Fit2 yang tersambung dalam aplikasi Samsung Health pada Galaxy A72, kedua Quick Share yang ada di Galaxy A72, maka dengan mudah foto, video, atau file  akan terkirim, ketiga Music Share  cara mudah untuk kamu membagikan music kesukaan bersama-sama tanpa perlu pusing pairing dengan perangkat lain milik teman. Ketiga Smart View mambuat Bekerja dari mana saja dan terhubung secara seamless dan keempat, Dengan SmartThings Galaxy A72 bisa menjadi remote serbaguna yang bisa kamu andalkan, tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.