Dark/Light Mode

Galaxy A21s Mudahkan Membuat Konten Bisnis Online

Sabtu, 16 Januari 2021 14:36 WIB
Galaxy A21s
Galaxy A21s

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A21s yang dapat membuat konten Awesome seperti foto atau video produk menjadi hal yang bisa meningkatkan konsiderasi konsumen membeli produk.

Baca juga : Galaxy S21 Ultra Berikan Pengalaman Epik

Mengusung teknologi quad camera untuk membuat konten Awesome dan kapasitas memori besar untuk keleluasaan untuk menyimpan konten promosi, Samsung Galaxy A21s dengan memori besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, Quad Camera, baterai besar 5.000mAh dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat konsumsi daya siap menjadi daily driver yang pas  untuk menghasilkan konten yang Awesome, dengan harga kisaran tiga jutaan, kata Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

Baca juga : Galaxy A12 Tawarkan Performa Mumpuni

“Dengan berbagai fitur Galaxy A21s yang dimiliki serta yang menarik merupakan hal yang krusial untuk membuat bisnis kamu stand out dan ga kalah bersaing dengan toko online lainnya,” terangnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.