Dark/Light Mode

Galaxy A01 Bantu Siswa Belajar Jarak Jauh

Kamis, 14 Januari 2021 06:21 WIB
Samsung Galaxy A01
Samsung Galaxy A01

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia, hadir dengan beragam produk Galaxy A series (A01 Core|A01|A11) yang terjangkau dilengkapi inovasi yang bermanfaat  untuk mendukung para siswa membuat tugas-tugas sekolahnya. 

Baca juga : Barcelona 1 : 0 Levante, Sihir Messi Beraksi

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam rilisnya mengatakan bahwa beragam tantangan kerap ditemui oleh para murid saat mengerjakan beragam tugas PJJ yang berbentuk video. Menggunakan sistem operasi Android Go, Galaxy A01 Core 15% lebih cepat untuk membuka aplikasi, menghemat penggunaan RAM hingga 270MB, sehingga para murid dapat membuka beberapa aplikasi bersamaan dan menghemat memori hingga 900MB untuk menyimpan lebih banyak foto dan video. 

Baca juga : Galaxy A71 Tunjang Gaya Hidup Aktif

“Agar #SemangatTetapSekolah, Samsung menghadirkan Galaxy A01 Core|A01|A11 dengan spesifikasi dan fitur kamera yang mumpuni, serta harga yang terjangkau mulai dari Rp 999.000. Kami berharap dengan hadirnya rangkaian produk ini, para murid dapat memaksimalkan pengalaman untuk aktivitas PJJ,”tuturnya.

Baca juga : Pertamina Foundation Bantu 50 Laptop Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

“ Berikut ada 4 tips untuk membuat tugas presentasi video yang Awesome #WithGalaxy, yaitu Catat dulu apa yang ingin kamu bicarakan, Posisikan Galaxy A milikmu sejajar dengan pandangan mata saat merekam video , Manfaatkan kamera depan untuk mengambil video , Pencahayaan dan waktu adalah kunci,”ungkapnya.
 
“Dengan beragam fitur dan teknologi, yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A01 Core|A01|A11 seperti prosesor mumpuni, kamera terbaik, dan baterai berkapasitas besar, hal ini menjadi sangat penting untuk mendukung penggunanya yang ingin lancar melakukan aktivitas dan mengerjakan tugas PJJ,”terangnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.