Dark/Light Mode

Levi’s Hadirkan Koleksi Ramadan 2021

Senin, 26 April 2021 18:54 WIB
Levi’s Hadirkan Koleksi Ramadan 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - memperbarui cara hidup untuk kebaikan manusia. “Ini adalah kesempatan yang tepat untuk melihat ke dalam diri kita sendiri dan menyadari orang-orang yang ada disekitar kita - anggota keluarga, tetangga, teman, orang yang dicintai, yang tidak dicintai, yang kurang beruntung, dan sebagainya. Levi's® sangat percaya dapat berperan memicu perubahan positif. Oleh karena itu kami menyoroti bagaimana ekspresi kegembiraan, kehangatan, dan persahabatan dari interaksi antara keluarga dan teman di musim penuh kegembiraan ini menghasilkan rasa saling hormat dan menerima, terutama dalam merangkul perbedaan kita,” ujar Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul.

Suatu kegembiraan bagi Levi’s di musim ini, mengangkat kampanye Ramadan yang mengukuhkan etos empati, orisinalitas, integritas, dan keberanian brand dalam pesan penuh harapan untuk mengingatkan bahwa kemajuan hanya terjadi jika ada keterbukaan dan pengertian. Saat kita mengatasi hambatan, kita dapat bersatu dan mengangkat suara satu sama lain untuk membuat perbedaan.

Baca juga : Levis Luncurkan Kampaye Baru Musim Semi

 “Sebagai brand yang terus berkembang melalui semangat kepemimpinan dan inovasi yang tiada henti, kami ingin menjadi kekuatan pendorong untuk memperkuat pesan bahwa kebaikan tidak pernah ketinggalan jaman. Apakah kebaikan itu? Hal-hal yang membuat dunia kita menjadi lebih baik, dari merayakan perbedaan satu sama lain hingga memilih pakaian yang dibuat dengan mempertimbangkan kelangsungan bumi. Kami juga baru saja meluncurkan kampanye baru musim semi - “Buy Better, Wear Longer” - yang meningkatkan kesadaran dan menunjukkan tanggung jawab bersama kami akan dampak lingkungan dari produksi dan konsumsi pakaian.," tambah Sameer.

Menurutnya, Koleksi ini adalah perwujudan fisik dari harmoni dan kenyamanan, dengan berbagai koleksi atasan dan bawahan yang bertujuan untuk merayakan individualitas dan gaya pribadi. Palet berwarna pastel yang lebih lembut dan ringan terbuat dari kain yang berkelanjutan, serta performa dalam pakaian modern, akan mengekspresikan optimisme Anda di musim perayaan ini. Kenakan berbagai atasan dan bawahan dengan performa teknologi yang memberikan kenyamanan terbaru, yang dirancang dengan kain yang lembut, perlengkapan pengatur suhu, dan teknologi penghembus kelembapan akan memastikan Anda tetap merasa sejuk di tengah udara panas. Potongan-potongan dalam koleksi ini menggunakan bahan dari material yang bersumber pada berkelanjutan, seperti campuran Cottonized Hemp dan Tencel  untuk memberikan kenyamanan yang sangat baik.

Baca juga : Pemerintah Tetapkan Awal Ramadan Selasa Besok

 "Anda seharusnya tidak mengharapkan kurang dari itu, koleksi Levi’s dibuat dari kain yang cocok dengan iklim dengan teknologi di baliknya, karena hal ini adalah bagian dari komitmen Levi’s® untuk membuat pilihan yang lebih baik yang akan mengubah industri untuk kebaikan" ungkap Sameer.

Adapun koleksi Levi’s Ramadan 2021 untuk wanita menawarkan berbagai siluet dalam campuran print dan fabrikasi untuk musim perayaan ini. Beralih ke musim panas dengan palet warna pink, kuning, dan netral, dipasangkan dengan logo mod vintage musiman pada rajutan dan tenunan dari Levi’s untuk gaya head-to-toe yang terpadu. Sementara koleksi Ramadan 2021 untuk pria menampilkan versi COOLMAX yang disempurnakan dengan serat New Aerolight – serat poliester dengan sifat pengaturan kelembapan yang dipintal dengan cara khusus untuk membuat serat terlihat dan terasa seperti kapas, memberikan kesan kain yang berkualitas lebih tinggi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.