Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Selama Ramadhan, Resso Hadirkan Paket Musik Bersama Anggota Keluarga

Selasa, 27 April 2021 14:47 WIB
Selama Ramadhan, Resso Hadirkan Paket Musik Bersama Anggota Keluarga

RM.id  Rakyat Merdeka - Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama, ingin memastikan meski penerapan pembatasan fisik dan sosial masih berlaku, lebih banyak orang yang bisa merayakan kegembiraan Ramadan dengan menawarkan paket khusus Resso Family Package. 

Baca juga : Bawa Persija Juara, Nasib Sudirman Masih Menggantung

"Resso selalu berkomitmen untuk menghadirkan musik kepada masyarakat, menginspirasi mereka dengan berbagai genre musik dan lagu yang dapat mereka eksplorasi dan dengarkan. Kami terus mengembangkan dan memperbarui teknologi aplikasi agar lebih banyak orang dapat menikmati cara baru mengakses musik," kata Tricia Dizon, Country Manager Resso Indonesia dalam keterangan tertulis pada rm.id. 

Baca juga : Panglima TNI Usulkan Kenaikan Pangkat Untuk 53 ABK KRI Nanggala 402

"Ramadan adalah bulan yang spesial ketika memberi dan berbagi memiliki makna yang substansial, dan apa yang lebih baik daripada berbagi dan menikmati musik bersama keluarga dan teman? Paket spesial Family Plan kami akan memastikan masyarakat tetap bisa berbagi kegembiraan dari kebersamaan dan tetap terhubung selama Ramadan di saat pertemuan tatap muka masih dibatasi." Jelasnya.

Baca juga : Jelang Lebaran, Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Paket " Eid Mubarak"

Tricia menurutkan, Di dalam paket spesial Family Plan, sebanyak total enam (6) orang di bawah satu nama pelanggan dapat menikmati akses premium Resso hanya dengan membayar Rp59.000/bulan untuk 12 bulan pertama. Setelah setahun, berlaku tarif normal Rp79.000/bulan. Penawaran ini berlaku untuk pelanggan pertama kali dan hanya berlaku untuk pengguna Android. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.