Dark/Light Mode

Canon Raih BLI 2021 Outstanding Achievement Award

Kamis, 3 Juni 2021 03:53 WIB
Canon Raih BLI 2021 Outstanding Achievement Award

RM.id  Rakyat Merdeka - Inovasi teknologi yang dihadirkan Canon berbuah dengan diraihnya BLI 2021 Outstanding Achievement Award untuk Hybrid Workplace Scan Technology dari Keypoint Intelligence. 

Associate Director of Scanners/Software, Keypoint Intelligence, Lee Davis dalam keterangannya mengatakan, Tempat kerja hibrida, yaitu bekerja dari kantor atau dari jarak jauh seperti dari rumah menciptakan perubahan sistem operasional bisnis, meningkatkan produktivitas, termasuk mengurangi ruang kantor dan hambatan geografis ketika harus bekerja di kantor. 

Baca juga : Bank DKI Raih Indonesia Sharia Finance Awards 2021

“Dengan varian pemindai dokumen yang lengkap dari Canon, perusahaan dapat meningkatkan manajemen sistem informasi serta teknologi otomatisasi alur kerja, menjadikan dokumen dapat diakses oleh karyawan, di mana pun lokasinya,” ucap Lee Davis.

Senada dengan Lee, Canon Business Unit Director pt. Datascrip, Monica Aryasetiawan mengungkapkan Penghargaan ini menjadi bukti Canon dalam menghadirkan produk berkualitas, lengkap dan efisien. Canon berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kemudahan bekerja dari mana pun yaitu dengan menghadirkan solusi teknologi pemindai dokumen yang memudahkan alih media dokumen konvensional ke digital. Tentunya akan sangat bermanfaat dengan kondisi pandemi saat ini ketika karyawan tidak harus bekerja di kantor.  

Baca juga : Peneliti Indonesia Raih University of Nottingham Tri-Campus Awards

Sebagai tambahan, BLI Line of the Year Awards adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang menghadirkan perangkat keras atau perangkat lunak, yang produknya secara konsisten memiliki kinerja di atas rata-rata selama pengujian. Variabel penilaiannya yaitu kemudahan penggunaan, fitur dan nilai yang diberikan, kinerja, serta kualitas yang dihasilkan dari produk tersebut. Keypoint Intelligent merupakan lembaga yang menguji secara independen serta melakukan riset pasar yang mengukur kesuksesan penjualan produk. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.