Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Dies Natalis, IBM asmi Gelar Webinar DIGItalk 

Minggu, 25 Juli 2021 10:21 WIB
Rayakan Dies Natalis, IBM asmi Gelar Webinar DIGItalk 

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka perayaan Dies Natalis IBM asmi yang ke 59, Institut Binsis dan Multimedia (IBM) asmi atau yang lebih dikenal sebagai Kampus Ungu mengadakan webinar series sebanyak 4 webinar pada bulan Juli ini dihadiri lebih dari 600 partisipan yang hadir dalam zoom. 

Rektor IBM asmi, Dr. Freddy J Rumambi, M.M, menjelaskan rangkaian acara yang ada di Bulan Juli sebagai Bulan Dies Natalis IBM asmi, dengan 4 webinar series dan program asmi Peduli, yaitu memberikan bantuan kepada Panti Asuhan dan mengadakan Vaksinasi gratis di Kampus IBM asmi pada bulan Agustus mendatang. Bapak Rektor juga meminta kepada para narasumber untuk dapat memberikan kesempatan magang kepada para mahasiswa IBM asmi.

Baca juga : Bareng Laskar Juang RDP, Polres Metro Bekasi Gelar Vaksinasi Di Tambun

Sementara Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon (YLPG), Angelica Tengker menuturkan tema asmi DIGItalk. DIGI diambil dari kata digital, dan sekaligus singkatan dari Dunia Inovasi Generasi Indonesia, dan berkaitan dengan tema webinar kali ini, yaitu mengangkat tema Go Digital.

Keynote Speaker: Menteri Koperasi & UKM, Drs. Teten Masduki yang diwakili Sesmen Koperasi & UKM, Arif R Hakim menyampaikan bahwa UMKM memiliki peran penting bagi perekonomian nasional sebanyak 64,2 juta dengan memberikan kontribusi terhadap investasi dan ekspor. Target rasio kewirausahaan Indonesia pada tahun 2021 sebesar 3,55% dan 3,55% pada tahun 2024. 

Baca juga : Perbasi Bakal Gelar Webinar Kepelatihan Bola Basket

“Melalui penciptaan kewirausahaan muda atau milenial yang inovatif dan berkelanjutan, kita akan bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang berkualitas. Pelaku usaha yang cepat beradaptasi dalam metode perubahan dan membaca permintaan pasar serta beralih dari konvensional menjadi digital terbukti mampu bertahan di tengah pandemi ini” ungkapnya. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.