Dewan Pers

Dark/Light Mode

PHOENIX Donasikan Suplemen Herbal Bagi Pedagang Pakan Burung

Selasa, 27 Juli 2021 15:56 WIB
PHOENIX Donasikan Suplemen Herbal Bagi Pedagang Pakan Burung

RM.id  Rakyat Merdeka - PHOENIX (PT Dua Sigma Nusantara) tergerak untuk membantu para mitra dan pedagang pakan burung dalam bentuk donasi suplemen herbal modern halal, Onoiwa dan Rafa Khomsah. Kegiatan CSR (corporate social responsibility) ini dilaksanakan dan mulai didistribusikan ke toko-toko sejak Kamis 15 Juli 2021 lalu.

CEO PHOENIX, Robert Imanuel Nunuhitu dalam keterangannya menyatakan bahwa pihaknya fokus membantu para pedagang pakan burung dan mitra diluar sana yang sangat beresiko terpapar covid-19. 

Berita Terkait : Yasonna Minta Stigma Penjahat Kecil Bagi Anak Ditanggalkan

"Kami sebagai perusahaan juga ingin berperan lebih dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang rentan dan berpotensi untuk terpapar virus COVID-19. Sehingga dengan demikian saat ini kami mengambil sikap untuk mendistribusikan bantuan suplemen kepada para pedagang pakan burung yang merupakan mitra kerja kami selama ini" tutur Robert.

Robert mengungkapkan alasannya mengapa memilih mendonasikan suplemen Onoiwa dan Rafa Khomsah. Diketahui bahwa kombinasi khasiat kedua produk ini telah lolos uji penelitian laboratorium sebagai pendamping (adjuvan) terapi pasien yang terinfeksi covid-19 di Wisma Atlet dan rumah sakit lainnya. Hubungan antara hipoalbuminemia dan kematian juga dipelajari dengan menggunakan analisis logistik biner. Analisa menunjukkan adanya komorbiditas, limfopenia dan hipoalbuminemia yang merupakan faktor prediktif untuk kematian, sebagaimana dikutip dari The National Center for Biotechnology Information.

Berita Terkait : Ini Masukan `Wanita Emas` Terkait Penanganan Pandemi Covid-19

Salah seorang pemilik toko pakan burung di Depok, yusuf menuturkan “Saya sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak Phoenix yang telah membagikan suplemen agar kami bisa tetap fit selama pandemi covid-19 ini. Semoga Allah memberikan balasan atas kebaikan Phoenix dan semoga donasi ini bisa menjadi berkah yang bermanfaat bagi yang membutuhkan”. (ARM)