Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MOVI Donasikan Suplemen Onoiwa Mx dan Rafa Khomsah bagi Vaporista Isoman

Rabu, 7 Juli 2021 12:16 WIB
MOVI Donasikan Suplemen Onoiwa Mx dan Rafa Khomsah bagi Vaporista Isoman

RM.id  Rakyat Merdeka - MOVI (Ministry of Vape Indonesia), produsen electronic nicotin delivery system (ENDS)  memberikan bantuan obat-obatan alami modern Indonesia untuk membantu menjaga stamina serta imunitas para vaporista yang merupakan gardu terdepan di industry vape. 

CEO MOVI, Dimasz Jeremia dalam keterangannya mengatakan, Kami sisihkan sebagian besar dari penghasilan kami untuk berbagi kepada semua vaporista yang merupakan garda terdepan industry ini. Banyak saudara-saudara kita, yang terkena dampak covid19 di kalangan vaporista yang membutuhkan obat obatan yang bisa meningkatkan immunitas tubuh dalam menghadapi wabah Covid19.

Baca juga : Indonesia Bukan Satu-satunya Negara Yang Batal Pergi Haji Tahun Ini

"Saya pribadi, para sahabat dan keluarga dekat saya, termasuk istri saya telah merasakan khasiat dari obat herbal ini dalam menghadapi Covid19, karena itu MOVI menyediakan 500 paket yang masing masing berisi 3 box Onoiwa Mx dan 1 box Rafa Khomsah yang kami kirimkan langsung kepada para vaporista seluruh Indonesia yang membutuhkan di saat saat isoman ini,” tutur Dimasz yang dikenal sebagai Bapak Vape Indonesia sekaligus Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Vaper Indonesia (AVI). 

Bantuan yang diberikan adalah suplemen Super Potent Antioxydant (SPA) merk Onoiwa MX dan RafaKhomsah. Pembentukan albumin dalam tubuh penting sekali bagi pasien Covid-19, karena berdasarkan hasil observasi uji klinis yang telah dilakukan tim riset Universitas Pancasila dan LIPI, membuktikan Onoiwa MX dapat menjadi pilihan terapi adjuvan untuk pasien Covid-19. Produk Onoiwa telah dilakukan observasi uji klinis sebagai adjuvan standar pengobatan Covid-19  kepada pasien dengan derajat sedang 

Baca juga : BMKG Pastikan Indonesia Tidak Ada Gelombang Panas

Sementara Rafa Khomsah mengandung lima senyawa aktif atau dikenal dengan Super Potent Antioxydant yang dapat digunakan sebagai obat alternatif untuk pencegahan dan percepatan pemulihan Covid-19. Rafa Khomsah diambil dari bahasa Arab yang berarti kesembuhan dari lima senyawa. Kelima senyawa aktif tersebut yakni Jintan Hitam/Habbatussauda (Nigella sativa), daun Jambu Biji (Psidium guajava), Pegagan (Centella asiatica), Temulawak (Curcuma xanthorriza), dan Bekatul Beras Merah (Oryza sativa). Kelima senyawa aktif tersebut sesuai mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh, seperti yang pernah di anjurkan oleh ketua Tim Riset Corona dan Formulasi Vaksin dari PNF, Prof dr Chairul Anwar dari Universitas Airlangga.

“Di saat saat ini rumah sakit yang lagi penuh sesak, kami sering kali harus melakukan isoman karena ketidak tersediaan ruang di rumah sakit. Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah, semoga Allah membalas kebaikan kepada MOVI yang mau berbagi kepada kami yang sedang isoman. Kami doakan semoga MOVI semakin sukses, karyawan MOVI semakin sejahtera. Semoga donasi ini tidak berhenti di sini, semoga produesen lainnya juga mengikuti jejak MOVI,” sambut Rwanda, pemilik toko vape Sixth Sense, di Serang, Jawa Barat. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.