Dark/Light Mode

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Promo Terbaru

Kamis, 19 Agustus 2021 09:48 WIB
Dok Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung
Dok Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama PPKM Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan promosi takeaway, dan tarif menginap terbaik untuk tamu mereka dengan Paket “Stay in Style” mulai dari Rp 788.000 net/kamar/malam, staycation normal baru di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan bathtub dengan pemandangan dan akses ke infinity pool berpemanas, kata Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati.

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Layanan Drive Thru

Menurutnya, saat ini Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung hadir dengan promo terbarunya “Sugar & Spices”. Hanya dengan Rp 35,000 net/box, dapat menikmati promosi Croffle Ningrat berisi 3 croffle (90gr) atau Pilihan Rice Box / Nasi Kotak dengan pilihan menu : Serundeng Campur, Tumpeng Aras Kembang, Nasi Campur Maranggi dan Sangu Oncom Rendos.

Baca juga : Qoala Hadirkan Proteksi Smartphone

Untuk Agustus ini, lanjut Atika, Swiss-Kitchen Restaurant juga menghadirkan promosi minuman “Flavorful Indonesia”. Tamu dapat memilih pilihan minuman hanya dengan harga Rp 35,000 net/gelas seperti: Kopi Joss, Nusantara Latte dan Milk Fantasia. Promo Sugar & Spices and Flavorful Indonesia dari Swiss-Kitchen Restaurant tersedia setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 17:00 hingga 30 September 2021. Promo ini berlaku untuk takeaway dan delivery juga tersedia di Aplikasi Grab Food.

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Pameran Lukisan Virtual

“Kami juga ada paket snack khusus yaitu Kue Biji Ketapang Betawi seharga Rp 15,000 net/box. Bawa pulang pengalaman bersantap Swiss-Kitchen ke rumah Anda, pesan melalui Whatsapp ke 087779720035 dan tim kami akan mengantarkan makanan dan minuman Anda ke depan pintu Anda untuk kenyamanan Anda dirumah” tambah Atika Nurliawati. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.