Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Tahun Ajaran Baru

Pahamify Tebar Promo Terbaik Back To School

Rabu, 4 Agustus 2021 16:31 WIB
Pahamify rilis promo cashback Back To School. (Foto: Ist)
Pahamify rilis promo cashback Back To School. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun ajaran baru tiba. Sayangnya, kegiatan belajar mengajar masih harus dilakukan secara daring. Meski begitu, PT Pahami Cipta Edukasi alias Pahamify hadir dengan sederet program dan promo cashback menarik dalam kampanye ‘Back to School’.

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan, sekolah daring memang memiliki tantangan tersendiri. Baik untuk anak, orang tua, dan guru yang mendampingi.

Berbagai riset menyebutkan bahwa kurang optimalnya kegiatan belajar mengajar secara jarak jauh yang meliputi keterbatasan sumber daya, pengawasan, serta interaksi efektif selama proses belajar berisiko menimbulkan learning loss.

Baca juga : Sambut Kemerdekaan, Pegadaian Gelar Promo untuk Guru dan ASN

The Education and Development Forum (2020) mendefinisikan learning loss sebagai situasi di mana peserta didik kehilangan pengetahuan dan keterampilan. Baik secara umum atau khusus, atau kemunduran secara akademis yang terjadi karena kesenjangan berkepanjangan atau ketidakberlangsungannya proses pendidikan.

Fikri mengatakan, kegiatan belajar mengajar secara daring menjadi hal baru bagi kita semua. Meski begitu, di tahun kedua ini, Pahamify tetap hadir menemani dan memberikan semangat baru bagi siswa di seluruh Indonesia.

Begitu juga untuk guru dan orang tua yang berpesan besar mewujudkan cita-cita anak. "Kami harap serangkaian program Back to School dari Pahamify dapat menjadi solusi. Sekaligus stimulus dalam mendukung kegiatan belajar dan mengajar sehingga #SemuaBisaSemuaPaham," ujar Fikri di Bogor, Rabu (4/8).

Baca juga : Gandeng Xiaomi, Pahamify Tawarkan Paket Back To School

Masih dalam rangkaian Back to School, belum lama ini Pahamify memberikan akses gratis video belajar bagi guru dan siswa SMA di Indonesia setiap Senin-Jumat pukul 07.00 - 13.00 WIB.

Selain bisa dimanfaatkan sebagai pelajaran tambahan bagi siswa, video materi ini juga bisa digunakan sebagai materi ajar oleh guru. Sehingga, guru tidak perlu pusing mencari dan membuat materi pembelajaran yang menarik dan seru serta bisa lebih fokus pada pembahasan materi di kelas. Hal ini dilakukan demi meminimalisir potensi learning loss.

Untuk semakin menunjang efektivitas belajar di rumah, Pahamify menyediakan webinar dan Live Class Demo gratis untuk membantu orang tua dan guru mempersiapkan pendampingan maksimal selama tahun ajaran baru 2021. Tidak ketinggalan, sederet talk show inspiratif juga hadir untuk meningkatkan semangat dan motivasi belajar siswa.

Baca juga : Sambut Harpelnas, BPJamsostek Gelar Lomba Video Pendek

Lebih dari itu, Back to School juga menawarkan promo yang berlangsung sepanjang 8 Juli-16 Agustus 2021. Meliputi cashback 100 persen setiap transaksi menggunakan ShopeePay untuk Paket Persiapan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), Paket Belajar, serta Paket Try Out.

Pahamify juga menyediakan fitur baru yang dapat diakses secara gratis oleh siswa untuk mengatur jadwal dan riwayat belajar dalam persiapan UTBK.

"Pelajari lebih lanjut mengenai program Back to School. Unduh aplikasi Pahamify secara gratis melalui App Store atau Google Play dan gunakan metode pembayaran ShopeePay yang mudah dan menguntungkan," pungkasnya. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.