Dark/Light Mode

Program CSR Sharp Berhasil Memuncaki TOP CSR Index 2021

Kamis, 2 September 2021 13:16 WIB
Sr. PR & Brand Communication PT Sharp Electronics Pandu Setio Usai menerima penghargaan Top CSR of The Year 2021
Sr. PR & Brand Communication PT Sharp Electronics Pandu Setio Usai menerima penghargaan Top CSR of The Year 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Sharp Indonesia berhasil meraih penghargaan prestisius Top CSR of The Year 2021 menyisihkan 300 perusahaan berdasarkan riset dari tim panelis dari 3 parameter utama, yaitu CSR Concept, CSR Impact, dan CSR Donation Value atau disebut Top CSR Index yang digelar TRAS N CO dan Infobrand.id secara virtual melalui Live Zoom baru-baru ini.

Sr. PR & Brand Communication PT Sharp Electronics Pandu Setio dalam keterangan tertulisnya menyampaikan apresiasi dan Terima kasih kepada TRAS N CO dan Infobrand.id atas penghargaan Top CSR of The Year 2021.

Baca juga : Program Sejuta Rumah Tetap Berjalan Di Masa Pandemi

"Capaian ini menjadi kebanggaan sekaligus bukti bahwa apa yang telah kami lakukan sebagai perwakilan korporasi dapat memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan juga masyarakat, kami berharap melalui program – program yang kami buat dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan”. Tuturnya.

Sharp Indonesia yang mengusung frasa CARES sebagai payung kegiatan CSR dalam menjalankan aktivitas lingkungannya, menerapkan empat strategi Eco-Positive. Pertama melalui Eco-Positive Technology, kedua adalah Eco-Positive Products, ke-tiga adalah Eco-Positive Operations dan ke-empat adalah Eco-Positive Relationships.

Baca juga : Kemenpora Beri Penghargaan Pemuda Hebat 2021

Menurut Pandu, melalui penerapan strategi tersebut, program-program CSR Sharp Indonesia yang dijalankan pada tahun ini telah menuai respon positif dari masyarakat. Tiga diantaranya adalah Sharp Mapan (program kesejahteraan petani), Sharp Bersedekah (program sosial dengan anak panti asuhan), serta Sharp Berdikari (program pemberdayaan UMKM terpadu).

“Kami menyadari Sebuah keberhasilan program tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, melalui kesempatan ini kami Sharp Indonesia pun ingin memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh seluruh rekan yayasan nirlaba dan pemerintah daerah, semoga setiap upaya yang dilakukan mampu memberikan perubahan positif disetiap aspek kehidupan”, tutup Pandu. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.