Dark/Light Mode

Kontrol Aktivitas dan Kesehatan Dengan Smartwatch

Rabu, 22 September 2021 10:36 WIB
Kontrol Aktivitas dan Kesehatan Dengan Smartwatch

RM.id  Rakyat Merdeka - Perkembangan teknologi terkini sejatinya mendukung kita untuk mengatur keseharian agar menjadi lebih proporsional dengan lebih mudah, misalnya melalui smartphone maupun smartwatch. Kemudahan lebih dalam menikmati fitur-fitur penunjang keseharian, yang dalam hal ini mengarah ke kebugaran dan kesehatan, melalui perangkat yang lebih ringkas pun nyata adanya berkat kehadiran Samsung Galaxy Watch4 Series.

Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar menuturkan, Melalui Galaxy Watch4 Series, Samsung semakin menegaskan upaya maksimalnya dalam melakukan riset dan pengembangan secara mendalam demi menciptakan inovasi teknologi yang bermanfaat bagi kehidupan pengguna.

Baca juga : Mentan: Produktivitas Tinggi, Kesejahteraan Petani Meningkat

"Kami mengajak konsumen sekalian untuk bersama-sama menjalani hidup sehat bersama Galaxy Watch4 Series yang mampu memberikan berbagai insight berharga dalam mengambil keputusan yang paling tepat dalam menjaga kesehatan dan kebugarannya. Mulai dari tekanan darah, EKG, dan kadar oksigen, hingga massa otot dan lemak tubuh, dapat kita pantau dengan rutin, sehingga kita dapat menjaga kondisi tubuh dengan cara yang simple,” ujar Selvia.

Menurutnya, Galaxy Watch4 Series hadir dengan fitur sleep analysis atau analisis tidur yang dapat memudahkan kita untuk mendapatkan pemahaman lengkap akan definisi tidur berkualitas. Fungsi analisis tidur sendiri telah menjadi fitur favorit para pengguna seri Galaxy Watch terdahulu. Bahkan, dalam setahun terakhir, para pengguna Galaxy Watch telah mengecek pola tidurnya lebih dari 800 juta kali!

Baca juga : Ketua Satgas Imbau Vaksinasi Harus Sejalan Dengan Prokes Ketat

Dengan fitur body composition di Galaxy Watch4 Series, kita bisa semakin mudah untuk memaksimalkan program diet dan rutinitas olahraga dengan menyesuaikannya terhadap kebutuhan tubuh. Dengan begitu, kita bisa menentukan fitness goal yang paling ideal sekaligus membuat kita bisa mendapatkan kondisi tubuh terbaik dalam menjalani keseharian.

Untuk Harga Galaxy Watch4 dibanderol mulai Rp2.999.000, opsi warna Black dan Pink Gold sampai Rp5.999.000, opsi warna Black.Selama periode pembelian tanggal 22-26 September 2021 di Grand Indonesia Mall, Skybridge level 3A Samsung memberikan penawaran spesial kepada konsumen setiap pembelian bundling Galaxy Buds2 dan Galaxy Watch4 Series berupa cashback hingga Rp500.000,-, atau konsumen juga dapat menikmati promo spesial lainnya berupa cashback Rp350.000,- untuk pembelian reguler atau trade-in cashback hingga Rp500.000,- bagi pembelian Galaxy Watch4 Series. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.