Dark/Light Mode

Fibe Mini Promosikan Tren Hidup Sehat Dengan Minuman Kaya Serat

Kamis, 9 September 2021 00:05 WIB
Fibe Mini. (Foto: Ist)
Fibe Mini. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tren hidup sehat menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Namun hal itu berbanding terbalik dengan tuntutan gaya hidup yang semakin dinamis dan cepat. Hal ini, menjadikan masyarakat hobi mengonsumsi makanan cepat saji yang rendah akan serat.

Melihat kondisi itu, produsen minuman dan makanan kesehatan asal Jepang, PT Amerta Indah Otsuka, meluncurkan minuman kaya serat dengan format Ready to Drink (RTD) yang diberi nama Fibe Mini, Kamis (9/9).

Minuman dengan kandungan 6.000 mg serat per kemasannya ini bertujuan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan serat harian.

Baca juga : Wagub Yasin Promosikan Pesawat Aeromodeling Buatan Santri Al Mawa

Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka, Stephanie Lisman mengatakan, Otsuka Group memiliki visi Otsuka "people creating new products, for better health worldwide". Artinya, selalu menciptakan produk-produk yang membawa manfaat kesehatan di seluruh dunia.

"Kami percaya, minuman Fibe Mini dapat diterima masyarakat dengan sangat baik," ujar Stephanie dalam keteranganya, Kamis (9/9).

Keyakinan itu membuncah lantaran produk yang ditawarkan adalah untuk kesehatan masyarakat, melalui kecukupan kadar serat (fiber) dalam tubuh setiap harinya. Rasanya pun enak dan menyegarkan. Sehingga, masyarakat diyakini mau mengonsumsinya setiap hari.

Baca juga : Sekda DKI Beri Apresiasi Wilayah Dengan Capaian Vaksinasi Tertinggi

"Kami ingin menciptakan kebiasaan masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi cukup serat setiap hari demi kesehatan mereka. Pastinya dengan Fibe Mini, an easy and delicious daily fiber drink,” jelasnya.

Stephanie menjelaskan Fibe Mini yang diluncurkan secara virtual ini menjadi salah satu inovasi terbarunya.

Dalam menggali potensi pasar yang ada, PT Otsuka, kata dia menyadari bahwa salah satu kandungan yang sangat penting untuk kesehatan tubuh adalah serat.

Baca juga : Diresmikan Jokowi, Bendungan Kuningan Telan Biaya Setengah Triliun

Fibe Mini ditargetkan dapat menyasar semua orang di segala usia. Baik yang memiliki masalah, maupun mereka yang ingin memiliki gaya hidup sehat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.