Dark/Light Mode

Biskuat Dukung Potensi Anak Indonesia

Selasa, 28 September 2021 11:39 WIB
Biskuat Dukung Potensi Anak Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Biskuat, sebagai salah satu brand dari Mondelēz Indonesia, mempersembahkan Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger karena Biskuat percaya bahwa setiap anak memiliki potensi tak terbatas di luar apa yang terlihat.

Head of Marketing Mondelez Indonesia, Maggie Effendy menjelaskan, Biskuat #GenerasiTiger merupakan Gerakan yang diluncurkan oleh Biskuat untuk mendorong orang tua memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan kekuatan dari dalam.

Baca juga : Singapura, Pelajarilah Indonesia

“Melalui Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger, Biskuat mengajak para orang tua, guru, pemerintah, serta masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menciptakan Generasi Tiger Indonesia yang tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik, nilai akademis, perolehan medali dalam kompetisi tetapi juga kekuatan dari dalam anak yang sesungguhnya”, jelas Maggie.

Menurutnya, Salah satu tolak ukur keberhasilan anak-anak di masa depan adalah menumbukan kekuatan dari dalam yaitu kekuatan yang bukan hanya secara fisik atau akademis saja namun juga kuat secara mental yang tercermin dari kekuatan karakter, seperti berani, percaya diri, baik hati dan tangguh. Karakter inilah yang dapat membentuk kekuatan dan potensi anak yang sesungguhnya. Kekuatan tersebut terbentuk di masa pertumbuhannya dan para orang tua dan pendidik memiliki peran penting dalam masa-masa tersebut.

Baca juga : Mandinha, Dukung Suami Di Lapangan

Kak Seto selaku Brand Ambassador Biskuat #GenerasiTiger, Psikolog Anak, serta Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) menerangkan bahwa orang tua memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan setiap anak.

“Setiap anak memiliki kekuatan dari dalam serta potensi yang tak terbatas di luar apa yang terlihat. Agar dapat mengeluarkan kekuatan dari dalam dan potensi tersebut, anak-anak membutuhkan dukungan dari orang tuanya sehingga menjadi lebih optimal dan berguna bagi perkembangan anak-anak di masa depan,” terang Kak Seto.

Baca juga : KAI Dukung Integrasi Transportasi Untuk Konektivitas

Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger yang merupakan hasil kolaborasi dengan creative partner, Publicis Groupe Indonesia - Leo Burnett and SPARK Foundry, kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, khususnya para orang tua. "Kami juga ingin mengajak para orang tua, guru, pemerintah, serta masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari perubahan dalam mendukung dan menemukan potensi anak yang sesungguhnya, serta bersama-sama menciptakan Generasi Tiger Indonesia yang tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik, nilai akademis, perolehan medali dalam kompetisi tetapi juga kekuatan dari dalam yang sesungguhnya,” tutup Maggie. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.