Dark/Light Mode

Mandinha, Dukung Suami Di Lapangan

Selasa, 28 September 2021 05:31 WIB
Mandinha. (Foto : Ist)
Mandinha. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di balik performa impresif Emiliano Martinez bersama Aston Villa, terdapat satu fans sejati yang terus memberi dukungan kepadanya. Fans tersebut tak lain dan bukan adalah istrinya.

Istri Martinez bernama Mandinha. Seperti dikutip dari The Sun, Mandiha bukan WAGs biasa. Dia seorang desainer interior dan CEO dari perusahaan My Dreams Kids di London dan di Shopping Battlers Green Farm, Watford.

Baca juga : Peran Media Penting Sampaikan Fungsi Dan Tugas DPR

Perempuan bernama asli Amanada Gama itu lahir di Mar del Plata 18 Januari 1992, yang juga kampung halaman sang suami. Kisah cinta keduanya sudah terpupuk saat keduanya masih duduk di bangku SMA. Tidak ada hari yang tak dilalui keduanya secara bersama.

Keduanya akhirnya menikah pada 22 Mei 2017 di Palace of Brocket Hall, London. Pernikahan dihadiri beberapa rekan Martinez saat di Arsenal. Seperti Santi Cazorla, David Ospina, Nacho Monreal hingga Hector Bellerin.

Baca juga : Puan Dukung Penuh UMKM Jadi Tulang Punggung Ekonomi

Namun, Arsene Wenger yang saat itu masih melatih Arsenal tak turut hadir.

Pelatih asal Perancis itu diklaim menjaga filosofinya untuk tetap menjaga jarak dengan pemain. Singkat cerita, satu tahun berlalu Martinez dan Mandinha dikaruniai seorang putra yang lahir 22 Juni 2018 dan diberi nama Santi Emiliano Martinez.

Baca juga : Shanice Margaretha, Cari Suami Takut Tuhan

Sebelumnya, nama Emiliano Martinez menjadi perbincangan publik lantaran aksinya dalam laga Manchester United melawan Aston Villa. Dia melakukan konfrontasi agar Cristiano Ronaldo menjadi eksekutor penalti dalam laga tersebut.

Padahal, MU berpeluang menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1 dari Aston Villa lewat penalti tersebut. Namun, tak terwujud setelah Bruno Fernandes yang mengambil eksekusi penalti gagal melakukan tugasnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.