Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mowilex Indonesia Terpilih Menjadi Cat Eksterior Jakarta International Stadium

Sabtu, 30 Oktober 2021 07:07 WIB
Mowilex Indonesia Terpilih Menjadi Cat Eksterior Jakarta International Stadium

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mowilex Indonesia (Mowilex Indonesia) telah dipilih menjadi pemasok cat eksterior untuk Jakarta International Stadium (JIS) yang berkapasitas 82.000 orang dan dijadwalkan akan resmi dibuka pada tahun 2022 mendatang. Ketika rampung, JIS akan menjadi stadion olahraga terbesar di Indonesia dan stadion terbesar ketiga di dunia.

Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai pengembang yang memimpin pembangunan proyek JIS yang juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan dalam pembangunannya, memilih Mowilex atas pertimbangan produk-produknya yang berkualitas dan komitmen jangka panjang Mowilex terhadap lingkungan, dimana stadion JIS memiliki konsep stadion hijau, yang sejalan. Pada tanggal 28 Oktober 2021 kemarin, Mowilex mensponsori acara First Match (Pertandingan Pertama) yang merupakan acara peluncuran Lapangan Latih, peluncuran dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan beserta Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Baca juga : Pemprov Dan DPRD DKI Jajal Jakarta International Stadium, Anies Ikutan Main

“Kami merasa terhormat karena Mowilex Weathercoat Supreme mendapatkan kesempatan untuk menjadi cat eksterior pada bagian fasad di Jakarta International Stadium, fasilitas yang akan menjadi kebanggaan bagi penduduk di seluruh Indonesia. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan Jakarta Propertindo pada proyek-proyek di masa mendatang yang mengedepankan desain arsitektur yang cerdas dan bertanggung jawab terhadap lingkungan,” ujar CEO Mowilex Indonesia, Niko Safavi.

Pada bulan ini, lanjut Niko, cat eksterior Mowilex Indonesia meraih penghargaan Top Brand Award, sebuah program penghargaan dengan kurasi ketat, yang telah berjalan selama 20 tahun dan memiliki kinerja riset yang luar biasa di Indonesia. Frontier Research menganugerahi Mowilex sebagai Top Brand pada kategori Cat Eksterior berdasarkan survei independen terhadap lebih dari 12.000 responden di 15 kota besar di Indonesia.

Baca juga : Sejarah Baru, PBSI Gelar 3 Pesta Bulutangkis Internasional Di Bali

Sebagai tambahan, pada bulan September 2021, Mowilex meluncurkan kampanye “Mowilex Pasti Aman”, program ini bertujuan untuk mengganti cat kayu besi dengan warna tertentu yang masih mengandung timbal dari toko dan menggantinya dengan produk baru. Toko dan distributor di seluruh Indonesia dapat menerima pergantian produk gratis saat mereka mengembalikan produk Mowilex cat kayu besi yang diproduksi sebelum tahun 2019, tahun dimana Mowilex memulai transisi formula ramah lingkungan bebas timbal untuk cat kayu dan besi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.