Dark/Light Mode

Sony Indonesia Kenalkan Lensa Terbaru Jajaran G Master

Senin, 1 November 2021 20:39 WIB
Sony Indonesia Kenalkan Lensa Terbaru Jajaran G Master

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sony Indonesia memperkenalkan lensa terbaru dalam jajaran G Master - FE 70-200mm F2.8 GM OSS II, dengan menghadirkan kombinasi luar biasa antara resolusi dan bokeh serta performa AF (autofokus) tiada banding yang dikenal dengan desain G Master Sony. Lensa terbaru ini cocok digunakan oleh para penggemar fotografi, serta fotografer dan videografer profesional dengan genre foto portrait, pemandangan alam dan videografi.

President Director PT Sony Indonesia Kazuteru Makiyama dalam keterangannya menyampaikan, Selalu mendengarkan para pelanggan kami. Berkat masukan dari pengguna di seluruh dunia, termasuk para profesional terkemuka, Sony terus mengembangkan jajaran G Master. FE 70-200mm F2.8 GM OSS II adalah lensa yang ringan dan menawarkan penanganan luar biasa dalam situasi apa pun. Tambahan terbaru dari seri G Master kami akan menjadi zoom telephoto tambahan yang sempurna untuk perlengkapan kreator mana pun yang ingin memaksimalkan potensi peralatan mereka baik untuk foto maupun video.

Baca juga : Lawan MU, Singo Edan Ogah Hasil Imbang

Didesain untuk dipasangkan secara sempurna dengan bodi kamera E-mount Sony, lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II tidak hanya menawarkan kualitas optik yang luar biasa dan performa AF canggih, tetapi juga zoom F2.8 70-200mm teringan di duniai, serta memungkinkan kebebasan dan fleksibilitas pengambilan gambar yang belum pernah terjadi sebelumnya. "Sony terus memperkuat sistem Alpha dengan tambahan terbaru pada pilihan lensa mirrorless terluas di pasaran sebagai lensa ke-65 dalam jajaran lensa E-mount" ucap Kazuteru Makiyama.

Menurutnya, Lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II baru ini memberikan kualitas gambar yang luar biasa dengan resolusi dan kejernihan tinggi. Pengguna dapat mengharapkan gambar yang bersih dan jernih dari ujung ke ujung di seluruh rentang zoom, bahkan pada saat bukaan terbuka lebar. Berkat dua elemen lensa aspherical, termasuk satu elemen XA (extreme aspherical) yang diproduksi hingga presisi permukaan 0,01-micron, Lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II dapat secara efektif mengontrol variasi aberasi terkait jarak untuk memastikan resolusi luar biasa di seluruh area gambar.

Baca juga : Lawan Persela, Persib Kehilangan Vizcarra

FE 70-200mm F2.8 GM OSS II merupakan lensa zoom telephoto F2.8 teringan di dunia dan sekitar 29% lebih ringan dari model sebelumnya, dengan berat hanya di bawah 37 oz (1.045g). Selain beratnya yang ringan, FE 70-200mm F2.8 GM OSS II dirancang bagi para profesional untuk memberikan keseimbangan yang ideal tanpa beban depan, memastikan bahwa pusat gravitasi lensa jatuh tepat di atas dudukan tripod. Lensa ini juga memiliki zoom internal untuk menjaga pusat gravitasi tetap konstan.

Untuk harga Lensa terbaru FE 70-200mm F2.8 GM OSS II akan tersedia di Indonesia pada bulan November 2021 dengan harga Rp37.999.000. Pembelian secara pre-order sudah dapat dilakukan mulai tanggal 29 Oktober 2021 hingga 14 November 2021 di seluruh Sony Authorized Dealer. Untuk pembelian dalam masa pre-order, Sony menawarkan paket spesial berupa H&Y Magnetic ND Filter Kit senilai Rp1.999.000. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.