Dark/Light Mode

Shopee Indonesia Ajak Pelanggan Pahami Pentingnya Perencanaan Keuangan Yang Sehat

Kamis, 28 Oktober 2021 20:33 WIB
BincangShopee 11.11 Big Sale: Solusi Galau Rencana Keuangan secara virtual, Kamis (28/10). (Foto: Istimewa)
BincangShopee 11.11 Big Sale: Solusi Galau Rencana Keuangan secara virtual, Kamis (28/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopee Indonesia mengajak para pelanggan dan pengguna terkait pentingnya merencanakan keuangan, guna membangun finansial yang sehat.

Sekaligus, bagaimana mensiasati promo-promo yang ditawarkan pada setiap kampanye Shopee, agar dapat memberikan keuntungan maksimal dalam pengeluaran alokasi berbelanja secara tepat dan cermat.

Baca juga : Jokowi Tegaskan Pentingnya Penguatan Kebangsaan

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, perencanaan keuangan merupakan salah satu langkah awal serta aspek penting dalam upaya membangun finansial sehat.

Dengan membuat perencanaan keuangan, akan memiliki pegangan untuk dana darurat hingga mengatur strategi.

Baca juga : Jokowi Tegaskan Pentingnya Kerja Sama Kesehatan ASEAN-India

“Salah satunya dengan memanfaatkan promo-promo dari setiap kampanye belanja Shopee seperti 11.11 Big Sale untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Edukasi keuangan penting dalam mempermudah masyarakat mengawali perjalanan rencana keuangan guna mempersiapkan masa depan,” ucapnya dalam BincangShopee 11.11 Big Sale: Solusi Galau Rencana Keuangan secara virtual, Kamis (28/10).

Kondisi keuangan yang sehat sambung Daniel, merupakan keinginan serta tujuan dari setiap individu. Kehidupan di tengah era digital tidak hanya menghadapkan masyarakat terhadap pengeluaran biaya kebutuhan utama, tetapi juga peningkatan kebutuhan yang mengikuti perubahan perilaku serta gaya hidup.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.