Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Rich-Esports Indonesia, ASTON Priority Simatupang Hotel, Gelar “PUBG Mobile Championship 2021”

Jumat, 5 November 2021 12:57 WIB
Gandeng Rich-Esports Indonesia, ASTON Priority Simatupang Hotel, Gelar “PUBG Mobile Championship 2021”

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka mendukung para pemain game online khususnya PUBG untuk lebih berkarya dan mengasah kemampuan dan strategi bermain, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama dengan Rich Esports Indonesia, Organisasi Esports Indonesia berslogan “Proud to be rich” yang berbasis komunitas mengadakan kegiatan turnamen untuk para pecinta gamer PUBG dengan tema Hybrid Tournament. Kegiatan ini akan ditayangkan secara live di @nimotv dan IG Live @rich.esports dan juga IG Live @ASTONSimatupang.

Rangkaian acara babak kualifikasi ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 – 28 November 2021 secara online. Kegiatan yang akan berlangsung ini menantang para tim pemain Top PUBG Mobile untuk menunjukkan keahlian dari peserta tim masing-masing dan bersaing untuk melaju ke Grand Final pada tanggal 29 November 2021 yang diselengarakan di ballroom ASTON Simatupang dengan total hadiah Grandprize senilai Rp. 50.000.000, throphy serta hadiah lainnya.

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Hadirkan ‘Lazy Sunday Vibe’

"Acara ini bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuan dalam bermain video game bersama tim menjadi langkah alternatif yang layak dan optimal untuk membangun kerja sama tim serta dapat melatih fokus kinerja otak menjadi lebih baik". ucap Director of Marketing Communications, Paundra Hanutama.

“Saatnya berperang! Persiapkan Tim anda, khususnya bagi para pecinta gamers PUBG yang merasa tertantang untuk mengikuti tournament ini bisa langsung mendaftar dan bergabunglah dengan Turnamen Hybrid Mobile Battleground Players Unknown ini”. Tutupnya.

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Gelar Virtual Batik Art 2021

CEO dari Rich Esport Indonesia, Henri Saputra menuturkan, Tujuan utama dari acara ini adalah untuk menyuguhkan penampilan game terbaik tidak hanya untun pemain profesional tapi juga untuk pemain amatir berkesempatan menunjukkan kemampuan mereka dalam hal kompetitif di dunia PUBG Mobile.

Dalam kesempatan ini RICH ESPORTS juga ingin menjalin silaturahmi dengan tim lain khususnya yang ada di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya”. “Jangan lupa segera daftarkan team kalian, bersainglah memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah”. Tambah Henri. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.