Dark/Light Mode

ASTON Priority Simatupang Hotel Gelar Virtual Batik Art 2021

Jumat, 1 Oktober 2021 20:28 WIB
ASTON Priority Simatupang Hotel Gelar Virtual Batik Art 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengadakan Virtual Batik Art 2021 berkolaborasi bersama Museum Seni Jakarta tepat pada 2 Oktober 2021 yang akan tayang di IG Live @ASTONSimatupang pukul 14.00 WIB.

Baca juga : Universitas Budi Luhur Gelar Ordik Hybrid 2021

Rangkaian acara ini diselenggarakan mulai tanggal 1 - 3 Oktober dengan mengadakan pelatihan membatik dan pameran batik Nusantara. Kegiatan yang berlangsung di lobi hotel ini mengundang Linda Sudarsono dari Pelaku UKM dan pemilik Butik BatiQue, juga Artanti K.R dan Yeni Yas selalu pengrajin batik dari Musium Seni Jakarta.

Baca juga : PBNU Putuskan Gelar Muktamar Pada 23-25 Desember 2021

Adapun kegiatan yang berlangsung meliputi pameran Batik oleh Musium Seni Jakarta, Batik Talkshow dan kegiatan membatik. "Suatu kebanggan bagi kami untuk dapat mempersembahkan budaya Batik, sebagaimana kita tahu bahwa Batik adalah identitas Indonesia yang telah diakui dunia. Dengan adanya kegiatan ini dapat membangun rasa bangga antar generasi untuk terus melestarikan Batik dimanapun kita berada" Ucap Andi Gevika Rizki selalu General Manager.

Baca juga : Kemenpora Gelar Virtual Museum Tour

Para peserta dan penonton berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa kerajinan Seni Batik yang akan diumumkan pada saat Live Instagram di @ASTONSimatupang. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.