Dark/Light Mode

Ingin Toyota Raize Seharga Rp0, Pelanggan Blibli Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11

Rabu, 10 November 2021 13:14 WIB
Ingin Toyota Raize Seharga Rp0, Pelanggan Blibli Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11

RM.id  Rakyat Merdeka - Puncak perayaan Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 bakal memberikan penawaran dan harga terbaik di 11-13 November 2021 sebagai lanjutan momen Hari Belanja Online (Harbolnas) dari Blibli, termasuk kesempatan untuk mendapatkan Toyota Raize dengan harga Rp0!

Blibli akan membuka puncak penyelenggaraan Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 dengan midnight sale pada 11 November 2021 pukul 00.00 WIB. Di sini, pelanggan bisa mendapatkan produk idaman dengan beragam penawaran spesial dan mega cashback hingga 10 juta yang berlaku untuk semua produk Blibli.

Baca juga : Jelang Harbolnas, Blibli Siap Buat Pelanggan ‘Dikagetin Histeria’

Project Lead Blibli #DikagetinHisteria, Wilson Kiantoro menuturkan, Sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce yang customer-centric dan mengedepankan kepuasan pelanggan, Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 hadir dengan beragam promo dan program yang sesuai dengan apa yang pelanggan minta dan butuhkan.

"Jadi, siap-siap bagi seluruh pelanggan untuk menyambut berbagai penawaran spesial yang bikin jantung makin berdebar, membuat pelanggan tak ingin kelewatan momen puncak dari Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11,” ujar Wilson Kiantoro.

Baca juga : Mundur, Muhyiddin Tetap Jadi PM Sementara Sampai Pengganti Ditetapkan

Menurutnya, Keseruan dari momen pamungkas Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 berlanjut dengan barang unggulan yang mulai bermunculan di program Histeria Banting Harga. Blibli telah menyiapkan iPhone 12 Pro, Yamaha Gear 125, hingga produk utama Toyota Raize yang bisa didapat pelanggan dengan harga Rp0!

Supaya tidak kelewatan untuk merasakan pengalaman lelang yang lebih seru di program Histeria Banting Harga, berikut cara mudah untuk mengikutinya: 1. Download Aplikasi terbaru dari Blibli 2. Buka Aplikasi Blibli dan temukan ikon Banting Harga 3. Pilih produk Banting Harga yang diinginkan dan tap sebanyak-banyaknya, tambah Wilson. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.