Dark/Light Mode

Halal Bihalal, Menpora Puas Kehadiran Pegawai Capai 95 Persen

Selasa, 11 Juni 2019 13:24 WIB
Menpora Imam Nahrawi menyalami pegawai Kemenpora dalam acara halal bihalal di Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa (11/6). (Foto : Kemenpora)
Menpora Imam Nahrawi menyalami pegawai Kemenpora dalam acara halal bihalal di Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa (11/6). (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keluarga besar Kemenpora menggelar acara rutin tahunan Halal Bihalal bersama Menpora Imam Nahrawi usai menjalani libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

Menpora mengucapkan terima kasih dan apresiasi di hari pertama masuk kerja para pegawai Kemenpora mencapai 95% kehadiran. "Alhamdulillah luar biasa di hari pertama masuk kerja hadir semua kecuali 5% izin, cuti yang tidak ada keterangan dari tahun lalu 88 orang, turun drastis hanya 4 orang, ini artinya kita sungguh-sungguh ingin melaksanakan tugas ini secara profesional dan sesuai peraturan," tutur Menpora di Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa (11/6).

Baca juga : Menteri Rini: Insya Allah, BUMN Lebih Baik dan Jauh Dari KKN

"Saya pribadi mohon maaf lahir batin, mohon dimaafkan semua kesalahan saya baik dari perkataan, perbuatan dan pergaulan dalam membuat kebijakan yang kurang berkenan tolong dimaafkan lahir batin, mari kita mulai yang terbaik agar kantor kita lebih memberikan makna bagi pemuda dan keolahragaan Indonesia," kata Menpora.

Setahun yang lalu lanjut Menpora, ditempat yang sama bersama berdoa kepada Allah agar hajat bangsa Asian Games dan Asian Para Games 2018 berjalan baik dan dimenangkan. "Alhamdulillah doa kita semua diijabah Allah Asian Games dan Asian Para Games 2018 berjalan sukses, membanggakan dan semoga menjadi sejarah besar," katanya didampingi istri Shobibah Rohmah.

Baca juga : Hari Pertama Kerja, Sesmenpora Semangati Pegawai

Menpora berharap di tahun mendatang Kantor Kemenpora berhasil meraih predikat penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)."Mari kita laksanakan tugas ini dengan amanah agar tahun yang akan datang bisa mencapai setidaknya penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dua tahun Disclaimer dua tahun berikutnya kita telah memperoleh penilaian Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dan mari kita berkomitmen, berdoa dan berjuang agar tahun depan kita bisa meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sehingga Tunjangan Kinerja kita bisa penuh, amin," harap Menpora.

Nampak hadir pada acara yang mengusung tema Mempererat Ukhuwah, Merajut Silaturahmi untuk Semangat Kerja Bersama ini KH. Ustaz Yusuf Mansyur para pejabat Eselon I,II,III,IV para Staf Khusus, karyawan dan pegawai Kemenpora. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.