Dark/Light Mode

Live Di YouTube, Jokowi Lantik 2 Bos IKN Dan Gubernur Sulsel Sore Ini

Kamis, 10 Maret 2022 11:10 WIB
Presiden Jokowi (Foto: Instagram)
Presiden Jokowi (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi akan melantik Bambang Susantono sebagai Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN, Kamis (10/3).

Baca juga : Siang Ini, Jokowi Lantik Kepala Badan Pangan Nasional

Acara tersebut bersamaan dengan pelantikan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan sisa masa jabatan tahun 2022-2023.

Baca juga : Besok, Jokowi Lantik Andi Widjajanto Jadi Gubernur Lemhannas

“Kamis sore pukul 15.00 WIB di Istana Negara, Presiden akan melantik Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Kemudian untuk posisi Kepala Otorita IKN dijabat oleh Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN,” kata Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono di Jakarta, Kamis (10/3).

Baca juga : Hari Kedua Di Sumut, Jokowi Bakal Bagikan SK Hutan Sosial Dan Sertifikat Tanah

Acara pelantikan ketiga pejabat negara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh akun YouTube Sekretariat Presiden, pukul 14.45 WIB. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.