Dark/Light Mode

BKS: Shinzo Abe Punya Andil Besar Dalam Sektor Transportasi Indonesia

Senin, 11 Juli 2022 16:36 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat menulis pesan belasungkawa atas wafatnya Shinzo Abe, dalam Buku Ucapan Duka Cita di Kantor Kedubes Jepang untuk Indonesia, Jakarta, Senin (12/7). Disaksikan Dubes Jepang untuk RI Kanasugi Kenji dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Foto: Instagram)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat menulis pesan belasungkawa atas wafatnya Shinzo Abe, dalam Buku Ucapan Duka Cita di Kantor Kedubes Jepang untuk Indonesia, Jakarta, Senin (12/7). Disaksikan Dubes Jepang untuk RI Kanasugi Kenji dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menuliskan pesan belasungkawa atas wafatnya mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, dalam Buku Ucapan Duka Cita di Auditorium Kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Jepang di Indonesia, Jl. MH Thamrin No. 24 Jakarta, Senin (12/7).

Penulisan ucapan duka cita itu, disaksikan langsung oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono juga tampak bersiap menyampaikan ucapan duka cita di buku tersebut.

Baca juga : Usia Ke-57, Ririek: Telkom Tulang Punggung Transformasi Digital Indonesia

"Turut berduka cita atas wafatnya Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe. Indonesia dan Jepang memiliki hubungan yang sangat baik. Saya sangat terkesan dengan kepemimpinan Mr. Abe. Berkat beliau, kita memiliki hubungan yang baik dengan Jepang. Salah satunya, di sektor transportasi," kata BKS melalui akun Instagramnya, Senin (12/7).

"Selamat jalan Mr. Abe. Semoga, arwah beliau diterima di sisi Tuhan," sambungnya.

Seperti diketahui, Kedutaan Besar Jepang di Indonesia mempersilakan masyarakat RI, untuk menyampaikan pesan belasungkawa, terkait wafatnya mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, yang ditembak saat kampanye Partai Demokratik Liberal di Prefektur Nara, Jumat (8/7).

Baca juga : Bamsoet Ajak Pengusaha Muda Majukan Olahraga Otomotif Indonesia

Pesan belasungkawa, dapat disampaikan dengan mengisi Buku Ucapan Duka Cita di Auditorium Kantor Kedutaan Besar Jepang di Jl. MH Thamrin No.24, Jakarta pada 11-13 Juli 2022.

Berikut jadwal pengisian Buku Ucapan Duka Cita tersebut, seperti dijelaskan Kedubes Jepang melalui laman Instagram-nya, Minggu (10/7):

1. Senin, 11 Juli 2022 pukul 13:00-16:00 WIB

Baca juga : Pengamat Ingatkan Elit PKB, Soal PR Besar Dalam Koalisi Indonesia Raya

2. Selasa-Rabu, 12-13 Juli 2022 pukul 9:00-12:00 WIB dan 13:00-16:00 WIB

Jangan lupa membawa tanda pengenal yang memuat foto seperti KTP, SIM, atau paspor.

Berhubung tidak ada tempat parkir khusus di Kantor Kedubes Jepang, pengunjung yang membawa kendaraan, diharapkan mencari tempat parkir terdekat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.